Cluster Horizon Hill Tawarkan View Keindahan Kota Semarang

GM Citra Sun Garden Semarang, Mushollin, Kamis (23/8) menunjukan cluster terbaru Horizon Hill

Semarang – Pengembang Perumahan CitraSun Gardern (Ciputra Grup) memperkenalkan claster baru, dengan konsep yang berbeda dari claster-claster sebelumnya.

Claster yang diberi nama Horizon Hill ini memiliki konsep downslope yang mengikuti kontur tanah. Pembangunan cluster yang hanya 12 unit ini, berada di lahan yang cukup ekstrem yakni di lereng, bukit dan hal itu menjadi tantangan, untuk menciptakan hunian yang unik dan berani.

Yang menarik, cluster terbaru ini memiliki empat lantai. Dan setiap lantai memiliki pemandangan langsung Semarang bawah tanpa ada halangan. Tipe rumah bernama angelite ini mempunyai luas tanah 276 m2 dengan luas bangunan 340 m2 seharga Rp 6 miliar.

“Dari depan akan tampak dua lantai, tapi sebenarnya ada empat lantai ke bawah,” kata GM Citra Sun Garden Semarang, Mushollin, Kamis (23/8).

Dia mengatakan, Cluster Horizon Hill merupakan cluster khusus yang menawarkan konsep rumah yang view terbaik di Kota Semarang di setiap lantainya. “Atas kerjasama yang solid dengan konsultan arsitek dan konsultan struktur khusus, rumah dapat berdiri kokoh, mewah meski berada di lahan dengan kontur ekstre,” ujarnya.

Dijelaskannya, bangunan empat lantai tersebut, dilengkapi empat kamar tidur. Kamar tidur utama terletak di lantai 1 bersama dengan area penerimaan, sedangkan ruang komunal seperti area ruang keluarga, ruang makan dan ruang service, terletak di lantai 1 basement. “Kelebihan cluster ini selain mendapatkan view terindah Kota Semarang, juga lingkungan yang asri dan hijau mendukung keidahan cluster ini,” imbuhnya.

Di tahun ini selain membangun cluster Horizon Hill, CitraSun Garden juga tengah mengembangkan tipe terbaru kedua yaitu tipe Apatite. Rumah seharga Rp 4 miliar tersebut mempunyai dua lantai bangunan dengan dua ruang tidur, dua kamar mandi, dapur, carpot dan ruang keluarga yang nyaman yang dibangun diatas lahan seluas 90 m2 dean luas bangunan 69 m2.

“Sampai saat ini dari total 20 hektar lahan perumahan Citra Sun Garden sudah 70 % terbangun dan 30 % masih berupa tanah dan akan dikembangkan dalam waktu dekat,” ucapnya.(zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here