PeristiwaCluster Horizon Hill Tawarkan View Keindahan Kota Semarang

Cluster Horizon Hill Tawarkan View Keindahan Kota Semarang

-

- Advertisment -spot_img

GM Citra Sun Garden Semarang, Mushollin, Kamis (23/8) menunjukan cluster terbaru Horizon Hill

Semarang – Pengembang Perumahan CitraSun Gardern (Ciputra Grup) memperkenalkan claster baru, dengan konsep yang berbeda dari claster-claster sebelumnya.

Claster yang diberi nama Horizon Hill ini memiliki konsep downslope yang mengikuti kontur tanah. Pembangunan cluster yang hanya 12 unit ini, berada di lahan yang cukup ekstrem yakni di lereng, bukit dan hal itu menjadi tantangan, untuk menciptakan hunian yang unik dan berani.

Yang menarik, cluster terbaru ini memiliki empat lantai. Dan setiap lantai memiliki pemandangan langsung Semarang bawah tanpa ada halangan. Tipe rumah bernama angelite ini mempunyai luas tanah 276 m2 dengan luas bangunan 340 m2 seharga Rp 6 miliar.

“Dari depan akan tampak dua lantai, tapi sebenarnya ada empat lantai ke bawah,” kata GM Citra Sun Garden Semarang, Mushollin, Kamis (23/8).

Dia mengatakan, Cluster Horizon Hill merupakan cluster khusus yang menawarkan konsep rumah yang view terbaik di Kota Semarang di setiap lantainya. “Atas kerjasama yang solid dengan konsultan arsitek dan konsultan struktur khusus, rumah dapat berdiri kokoh, mewah meski berada di lahan dengan kontur ekstre,” ujarnya.

Dijelaskannya, bangunan empat lantai tersebut, dilengkapi empat kamar tidur. Kamar tidur utama terletak di lantai 1 bersama dengan area penerimaan, sedangkan ruang komunal seperti area ruang keluarga, ruang makan dan ruang service, terletak di lantai 1 basement. “Kelebihan cluster ini selain mendapatkan view terindah Kota Semarang, juga lingkungan yang asri dan hijau mendukung keidahan cluster ini,” imbuhnya.

Di tahun ini selain membangun cluster Horizon Hill, CitraSun Garden juga tengah mengembangkan tipe terbaru kedua yaitu tipe Apatite. Rumah seharga Rp 4 miliar tersebut mempunyai dua lantai bangunan dengan dua ruang tidur, dua kamar mandi, dapur, carpot dan ruang keluarga yang nyaman yang dibangun diatas lahan seluas 90 m2 dean luas bangunan 69 m2.

“Sampai saat ini dari total 20 hektar lahan perumahan Citra Sun Garden sudah 70 % terbangun dan 30 % masih berupa tanah dan akan dikembangkan dalam waktu dekat,” ucapnya.(zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Subholding Gas Pertamina Raih ISO 55001

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding Gas Pertamina berhasil mendapatkan sertifikat ISO 55001: Sistem Manajemen...

Menuju HUT ke-65 Astra, Kobarkan Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama

JAKARTA - Menuju hari ulang tahun (HUT) ke-65 pada 20 Februari 2022, hari ini (1/12) Astra meluncurkan logo HUT...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda