Cordova Edupark Sasar Sekmen Kaum Milenial 

Jajaran manajemen PT pilar Property melihat maket apartemen Cordova edupark.

SEMARANG – Potensi pasar apartemen di Kota Semarang masih sangat besar terlebih untuk sekmen milenial, khususnya kalangan mahasiswa yang membutuhkan hunian yang dekat dengan kampus dan memiliki fasilitas yang memenuhi era gaya hidup masa ini.

Melihat peluang itu, PT Cipta Pilar Persada (pilar Property) dengan membawa brand Codova Edupark menawarkan hunian vertikal atau apartemen yang menyasar kaum milenial di Kota Semarang.

Apartemen ini akan dibangin di lahan seluas 4.697 m2 di wilayah Semarang atas tepatnya di Jalan Bukit Sari yang merupakan lingkungan kawasan Undip Tembalang.

Presiden Direktur Pilar Property JE Robbyantono mengatakan, Cordova Edupak hadir menjawab kebutuhan kaum milenial, di Kota Semarang.

Tak tanggung -tanggung pihaknya menginvestasikan dana sebesar Rp250 miliar untuk membangun satu tower dengan 655 unit apartemen dengan konsep religius dan edukatif tersebut.

“Kami ingin menghadirkan hunian yang mampu memenuhi kebutuhan kaum milenial,”katanya, usai Groundbreking Cordofva Edupark Sabtu (12/5).

Dia mengatakan, dengan pembangunan proyek apartemen tersebut menggandeng PT Penta Dinamika property, dengan kontraktor utama Adhi Persada Gedung dan Dukungan pembiyaan dari BTN Syariah.

“Dengan mulainya Groundbreaking ini, maka pembangunan akan dilakukan tanpa henti sampai apartemen benar-benar jadi. Kami targetkan pada 2 juni 2020 mendatang sudah bisa serahterima,”katanya.

Marketing Direktur Cordova Edupark Arif B. Hartono menambahkan, Cordova Edupark dibangun dengan desain satu tower, dan memiliki ketinggian 19 lantai serta 1 basement. “Sesuai rencana jumlah hunian yang dibangun ada 655 unit dengan empat tipe yakni studio dengan luas 25.05 m2, tipe 2 BR-C dengan luas 38,77 m2, 2/3 BR dengan luas 50.10 m2 dan 3 BR dengan luar 77.72m2,”jelasnya.

Dia menegaskan, dari unit jumlah unit yang akan dibangun sampai saat ini sudah terjual hingga 30%.

Menurut Arif Apartemen ini memiliki nilai investasi yang sangat menjanjikan, pasalnya selain berada di lingkungan kampus, juga sangat strategis karena berada tepat di pintu masuk dan keluar tol Tembalang. “Apartemen ini kami tarwarkan dengan harga mulai Rp380 juta hingga Rp1.3 Miliar untuk tipe tiga kamar tidur,”tandasnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here