Final Honda DBL Central Java Series Selesai, SMA Tritunggal Kuasai Posisi Champion

0
Foto Champion Kategori Pebasket Putra dari SMA Tritunggal Semarang bersama Perwakilan Honda Jateng, Dwianto Agung Siwitomo (ujung kanan). Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SOLO – Final Honda DBL Central Java Series 2023 telah berlangsung, gelar Champion untuk kategori Basket Putra dan kategori Basket Putri seluruhnya diraih oleh SMA Kristen Tritunggal Semarang pada Selasa (3/10/23) di GOR Sritex Arena, Kota Solo.

Pada babak semifinal 1 Oktober 2023 lalu terdapat pertandingan kategori Basket Putri dari SMA Terang Bangsa Semarang vs SMA Warga Surakarta dan SMA Tritunggal Semarang vs SMA Regina Pacis Surakarta, sedangkan semifinal kategori Basket Putra adalah SMA Karangturi Semarang vs SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta dan SMA Tritunggal Semarang vs SMA Warga Surakarta.

Pada puncak final pertandingan kategori Basket Putri menampilkan SMA Terang Bangsa Semarang dengan score 39 VS SMA Tritunggal Semarang dengan score 80, sedangkan untuk final kategori Basket Putra menampilkan SMA Karangturi Semarang dengan score 34 VS SMA Tritunggal Semarang dengan score 47. Hasil score final inilah yang membuat SMA Tritunggal puncaki gelar Champion tahun 2023 ini.

Promotion Astra Motor Jateng, Dwianto Agung Siwitomo mengungkapkan, suasana pertandingan final Honda DBL Central Java Series 2023 terasa sangat heboh dan menegangkan. Pasalnya, diperkirakan ada lebih dari 1.000 orang memadati GOR Sritex Arena Solo untuk mendukung para finalis bertanding.

“Seluruh pemain telah berjuang dengan sangat gigih dipertandingan Honda DBL Central Java Series 2023 ini. Sungguh suatu kehormatan untuk Honda dapat terus mensupport para pelajar berbakat ini dan turut berpartisipasi dalam ajang DBL dari tahun ke tahun,” ujar Dwianto.

Penghargaan diberikan langsung oleh perwakilan Main Dealer Astra Motor Jateng Dwianto Agung Siwitomo untuk dapat berfoto bersama dengan pemenang, runner up, MVP, pemenang video contest Satu Hati Almamater, pemenang best mascot Satu Hati Almamater, pemenang best coordinator supporter, dan best supporter award. Tidak lupa, doorprize yang ditunggu – tunggu berupa Honda Genio berhasil dibawa pulang oleh warga Semarang bernama Brigitta Griselada Marella dari SMAN 16 Semarang.

Pada Honda DBL Central Java Series kali ini telah disiapkan parkir gratis khusus untuk pengguna motor Honda BeAT dan Honda Genio di Gor Sritex Arena Solo dan Gor Sahabat Semarang. Para penonton bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk gor khusus pengguna motor Honda dengan cara menunjukkan STNK.

Tiket gratis juga bisa didapatkan bila penonton mendownload aplikasi motorku X, memainkan games basket loops pada aplikasi dan mendapatkan nilai poin setinggi – tingginya.

Seluruh catatan hasil pertandingan, score, hingga pengumuman para pemenang dapat dilihat selengkapnya pada akun official IG @hondajateng, @dblsolo, dan @dblsemarang. Sekali lagi selamat kepada seluruh pemenang!(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan