Gol Hari Nur dan Bayu Menangkan PSIS

Sejumlah pemain PSIS Hari Nur, Bayu Nugroho dan Ibrahim Conteh melakukan perayaan seusai mencetak gol ke gawang Arema FC

MAGELANG – PSIS kembali meraih hasik positif saat menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (4/11). Dalam laga ini Mahesa Jenar menang dengan skor 2-1 berkat gol Bayu Nugroho dan Hari Nur Yulianto. S Sedangkan gol Arema dicetak oleh Dendi Santoso.

Kemenangan ini membuat posisi PSIS kali naik ke peringkat 8 klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Hasil ini juga semakin memantapkan posisi PSIS di papan tengah klasemen.
Dan kini dengan sisa lima pada liga, PSIS tinggal butuh tiga poin lagi atau satu kemenangan lagi untuk benar benar aman dari degradasi. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain pada sore ini sehingga dapat meraih kemenangan,” ujar Pelatih PSIS Jafri Sastra setelah pertandingan.
Secara khusus Coach Jafri menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh dari suporter Panser Biru dan Snex yang memenuhi stadion. “Sore ini pemain ke-12 kami sangat luar biasa, itu sangat berarti bagi semangat pemain di lapangan,” imbuhnya.
Dalam laga ini memang tampak stadion Moch Soebroto dipenuhi suporter Panser Biru dan Snex. Bahkan laga kali ini terbilang yang paling banyak penonton yang datang langsung ke stadion.
Sementara itu Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengemukakan, dirinya sudah melihat dan mempelajari permainan PSIS sebelumnya. Sehingga selama permainan bisa sedikit menguasai pertandingan, terutama lini tengah.
“Pertahanan tim PSIS cukup baik, kami juga bermain baik dengan menguasai pertandingan dan bisa membuat satu gol. Saya tidak kecewa dengan permainan tim sore ini,” tandasnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here