Gowes Sepeda Dari Stasiun Tawang ke Lawang Sewu

SEMARANG- Dalam rangka menyemarakan semangat olah raga di kalangan masyarakat Semarang khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, menjelang pelaksanaan Asian Games 2018, jajaran kementrian BUMN dan jajaran Direksi PT KAI setelah mengelar rapat kedinasan dengan menggunakan kereta api khusus inspeksi dari Jakarta menuju Semarang, melaksanakan kegiatan olah raga bertajuk “Gowes Sepeda Dari Semarang Tawang – Lawang Sewu”, Senin (13/8).

Kegiatan Gowes Sepeda dimulai dari pukul 16:30 WIB dengan mengambil rute awal dari Stasiun Semarang Tawang menelusuri kawasan Kota Lama dan berakhir di kawasan Lawang Sewu. Walaupun hanya mengambil rute sepanjang kurang lebih 5 kilometer, diharapkan kegiatan ini bisa menjadi penyemangat kepada masyarakat agar bisa memberikan kontribusi positif dalam mensukseskan event Asian Games 2019.

“Kegiatan gowes sepeda ini banyak mendapat perhatian khusus dari masyarakat yang berada di kawasan wisata Kota Lama dan kawasan wisata Lawang Sewu. Kita berharap dengan kegiatan gowes sepeda ini, bisa memberikan nuansa gelora semangat olah raga Asian Games dikalangan masyarakat Semarang, dimana selama ini pihak BUMN selalu ikut berperan aktif menjadi sponsor dalam penyelengaraan Asian Games 2018, ” Kata Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto.

Adapun pejabat BUMN yang hadir mengikuti kegiatan gowes sepeda Semarang Tawang – Lawang sewu ini adalah dari Kementrian BUMN, Heri Purnomo (Plt. Asisten Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan I), Priyatmo Hadi (Kabid KSPP 1a), Ruspen Saragih (Kabid KSPP 1b), dari pihak jajaran Direksi PT KAI diantaranya Andus Winarno (Komisaris PT KAI), Didiek Hartantyo (Direksi Keuangan PT KAI) dan Apriyono Wedi (Direksi Keselamatan dan Keamanan PT KAI), serta Totok Suryono (Direktur Utama KA Wisata). (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here