Halal Bihalal 525 FC, Arnaz Cetak Gol Semua Hepi

0
Ketua KONI Kota Semarnag Arnaz Agung Andrarasmara disela pertandingan Halal Bihalal 525 FC di Stadion Citarum. (foto:ist)

 

SEMARANG, ZONAPASAR.COM –Pertandingan berlabel Halal Bihalal 525 FC yang berlangsung di Stadion Citarum Semarang, Senin (13/5) malam berlangsung dengan penuh keakraban, guyub dan riang gembira.

Arnas Agung Andrarasmara yang tampil dengan tim merah berhasil mencetak gol dalam pertandingan ini.

Dalma laga ini, strategi mirip timnas Italia diperagakan tim merah saat melawan tim putih dalam laga ajang halal bihalal 525 FC di Stadion Citarum, Senin 13 Mei 2024.

Namun sayangnya, strategi tim merah yang dipimpin Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara ini tidak berjalan merah.

Pasalnya tim putih yang dikomandani Ketua KKS Hamdani, ternyata juga menerapkan strategi bertahan. Alhasil, hingga paruh babak pertama, kedua tim tidak saling menyerang.

“Saya pikir tadi strategi gerendel ini sudah mantab seperti Italia, ternyata lawannya malah parkir bus. Tapi yang penting semua hepi, kalau perlu satu per satu pemain diberi kesempatan ngegolin,” kelakar Mas Arnaz usai pertandingan.

Mas Arnaz sendiri mencetak 1 gol saat menerima sodoran umpan hasil tendangan bebas dari Hendrik Hutabarat.

Diakuinya, kedua tim yang memilih strategi bertahan dan serangan balik ini, justru membuat suasana semakin guyub.
Apalagi sudah lama tim 525 FC tidak menggelar pertandingan internal.
Bahkan karena laga halal bihalal, justru yang terjadi antar pemain sering kali meminta maaf saat bersenggolan.

Erwin Ardian bahkan seringkali menyalami kiper Ustadz Dimas usia membobol gawangnya. “Maaf lahir batin ya tadz, minal aidizin lagi,” selorohnya disambut tawa para pemain lain.

Begitupun pembesar Kawula Muda Semarang (KMS) Naga Nusantara yang hanya bermain 10 menit karena ngos-ngosan dan memilih keluar, meminta digantikan pemain lain.
“Mohon maaf ya, masih ada sisa-sisa opor dan menjadi lemak yang belum sepenuhnya terbakar. 5 menit saja, yang penting sudah foto,” ujarnya berjalan keluar lapangan dengan sempoyongan.

Namun disinilah nampak keguyuban dan kekompakan tim 525 FC yang memang bukan klub sepakbola profesional.

Nilai fun, happy dan sehat bersama menjadi semangat yang mempersatukan seluruh elemen tim. Apalagi tim ini memang berisi para penghobi bola yang memang tidak semuanya memiliki skill bermain sepakbola.

Ada PNS, wartawan, karyawan, pengusaha, Youtuber, ustadz hingga anak-anak muda yang masih duduk di bangku kuliah.
“Yang penting tujuannya menjaga kekompakan dan guyub serta sehat bersama. Lupakan soal jumlah gol, yang penting hepi,” imbuh Mas Arnaz menutup halal bi halal.

Ketua Kadin dan Baznas Kota Semarang ini berharap, kekompakan ini terus dijaga dan ditingkatkan seiring dengan laga internal 525 FC yang akan akan digiatkan kembali. (***)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan