Hendi Janjikan event MXGP seri ke-13 Kota Semarang Jadi yang terbaik di Asia

SEMARANG – Pemerintah Kota Semarang menggarap serius pagelaran motocross internasional MXGP seri ke-13 (6 – 8 Juli 2018) yang akan dilaksanakan di kawasan Mijen Kota Semarang.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, animo masyarakat untuk menonton seri ke-13 MXGP Kota Semarang cukup besar dan bisa menjadi event motocross paling ramai penontonnya di Asia.

Dan atas pertimbangan tersebut, Hendi selaku  Wali Kota Semarang berupaya untuk menambah jalur penjualan tiket MXGP seri ke-13 Kota Semarang baik secara offline dan online.

“Dalam sisa waktu yang ada , kami akan berusaha semaksimal mungkin melayani permintaan masyarakat yang antusias untuk menonton MXGP di Kota Semarang”, kata Hendi saat rapat persiapan terakhir bersama seluruh stakeholder, Senin (2/7).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Andy Stein selaku event manager MXGP seri ke-13, Kadarusman selaku Ketua IMI Jawa Tengah, Judiarto selaku Direktur PT Arena Sirkuit Internasional, serta Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah.

Wali Kota juga menyatakan, tak hanya akan menjadi yang paling ramai, Hendi juga menjanjikan jika event MXGP seri ke-13 Kota Semarang akan menjadi yang terbaik di Asia. “Selain karena lokasinya yang dirancang sangat strategis, sehingga penonton dapat melihat keseluruhan arena dari satu tempat berpijak, beberapa tingkungan juga akan dihiasai tanaman-tanaman khas daerah tropis seperti pohon pisang, yang membuat suasananya lebih menarik”, pungkas Hendi.

Andy Stein selaku event manager yang datang langsung dari Latvia menyebutkan jika gelaran MXGP seri ke-13 Kota Semarang akan menjadi sebuah event yang unik. “Ini akan menjadi Tropical Race (balapan bertema tropis) yang sangat indah”, tutur Andy. “Kota Semarang juga sangat cantik. Minggu depan akan menjadi perlombaan balap yang sangat menyenangkan”, kagumnya (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here