PolitikPilkada 2020Ida Fauziyah Temui Rudi di tempat CFD, Inilah yang...

Ida Fauziyah Temui Rudi di tempat CFD, Inilah yang Mereka Lakukan

Usai bertemu Rudi, Ida melanjutkan perjalanannya ke sejumlah titik lain. Ida antara lain menyambangi stand membatik. Di tempat ini, Ida juga sempat mencoba memberikan warna pada sketsa batik yang sudah disiapkan.

-

- Advertisment -spot_img

 

Cawagub Jateng Ida Fauziyah bertemu Walikota Solo Rudi di arena CFD Solo, Minggu, 11 Maret 2018

SOLO – Calon wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Ida Fauziyah menyambangi wali kota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo. Pertemuan keduanya berlangsung car free day di kawasan Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (11/3).

Saat itu Ida tengah menyusuri jalur CFD, dan melihat Rudi sedang bermain tenis meja. Mantan ketua umum Fatayat tersebut langsung menyambangi dan bersalaman dengan ketua DPC PDIP Kota Surakarta tersebut.

Ida menyampaikan, jika dirinya ingin melakukan car fre day dan berbaur dengan masyarakat Solo dan sekitarnya. Rudi pun mempersilahkan keinginan tersebut. “Siap-siap, silahkan,” ujar Rudi.

Usai bertemu Rudi, Ida melanjutkan perjalanannya ke sejumlah titik lain. Ida antara lain menyambangi stand membatik. Di tempat ini, Ida juga sempat mencoba memberikan warna pada sketsa batik yang sudah disiapkan.

Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga (LKK) PBNU ini juga diminta berorasi saat bertemu kelompok peduli perempuan dan anak “Ampera” di arena CFD.

Menurut Ida, yang dibutuhkan saat ini adalah partisipasi semua pihak untuk benar-benar peduli pada perempuan dan anak. “Jadi saya sangat bangga yang orasi soal ini ada yang kaum laki-laki,” ujarnya membuka orasi.

Selama di DPR RI, Ida menyatakan terus berpartisipasi untuk membuat regulasi tentang perlindungan perempuan dan anak.

“Kita bersyukur saat ini sudah banyak aturan soal perlindungan perempuan dan anak, namun bukan berarti upaya melindungi kaum ini berhenti disuarakan,” paparnya.

Ida sendiri juga memuji area CFD di kawasan Jalan Slamet Riyadi. Menurutnya area tertata dengan baik.

“Karena di beberapa daerah malah banyak untuk lokasi jualan. Di Solo ini arena olahraga luas, area berjualan juga tersedia. Sangat bagus,” tandasnya. (zp/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda