one-stop-property-new

Identix Keluarkan Batik Edisi Khusus Hari Kemerdekaan

0
one-stop-property-new
Identix Batik mengeluarkan edisi batik khusus kemerdekaan dengan dominan warna merah dan putih.

SEMARANG – Merayakan hari ulang tahun (HUT) RI ke-74, Identix Batik mengeluarkan edisi batik khusus kemerdekaan dengan dominan warna merah dan putih.

Owner Identix Batik Semarang, Irma Susanti mengatakan, edisi batik kemerdekaan yang ia buat memiliki berbagai motif khusus yakni burung garuda, pancasila, dengan teknis tulis diatas kain warna merah dan putih.

“Busana ini adalah busana ready to wear, untuk pria maupun wanita untuk busana formal maupun informal,” katanya, Kamis (15/8/19).

Ia menjelaskan, kain yang digunakan adalah katun untuk kemeja pria, dan sutera untuk wanita dengan desain blues, kebaya, atasan ataupun bawahan. Paduan warna merah dan putih ini sendiri menurut Irma, membuat kesan pemakainya lebih glamour.

“Paduan warna merah dan putih akan membuat pemakainya terkesan glamour. Desain ready to wear, lebih pas dibadan sehingga karakter pemakainya akan terlihat,” jelasnya.

Untuk batik edisi kemerdekaan ini, Irma mengaku siap mengakomodir calon pelanggan yang ingin desain motif custom namun masih bertemakan kemerdekaan.

Rencananya batik karyanya ini akan dipamerkan dalam Jogja Fashion Festival di Yogyakarta pada 17 Agustus mendatang.

“Animo dari masyarakat untuk memakai batik saat ini sangat besar, mulai dari kalangan pengusaha atapun golongan milenial yang memang menjadi sasaran pasar dari Identix Batik,” tandasnya. (ZP/07)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan