Indosat Ooredoo Hutchison Berikan Bantuan Alat Sekolah ke Anak Yatim di Salatiga

0
Indosat Ooredoo Hutchison Berikan Bantuan Alat Sekolah ke Anak Yatim di Salatiga.

 

SALATIGA – Momen perayaan Natal 2023 Indosat Ooredoo Hutchison kembali menyerahkan bantuan kali ini ke anak yatim di Panti Asuhan Salib Putih, Salatiga, Jawa Tengah hari ini Jumat 5 Januari 2024.

Penyerahan bantuan alat-alat sekolah merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk terus berbagi kebahagiaan.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, penyerahan bantuan ini menjadi komitmen Indosat menghadirkan kehangatan dan kebahagiaan bagi masyarakat juga terus berlanjut dirasakan oleh lebih dari 2.500 anak yatim di seluruh Indonesia.

“Hal ini menjadi momentum yang tepat bagi Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Memastikan konektivitas dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan, menegaskan konsistensi kehadiran Indosat sebagai bagian tak terlepaskan dari kehidupan masyarakat di Indonesia,” kata Steve.

Penanggung Jawab Panti Asuhan Salib Putih Salatiga, Erwin sangat menyambut baik kedatangan Indosat.

“Panti ini sudah berdiri sejak tahun 1902 dan merupakan salah satu panti tertua di Salatiga. Saya dan anak-anak tentunya sangat senang dengan inisiatif dari Indosat yang juga mendukung kami untuk terus berkarya dan mengejar cita-cita di tengah segala keterbatasan yang ada. Meskipun momen natal telah lewat, semoga damai kasih natal tetap bersemayam di hati kita semua,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan