KAMU Tea DP Mall Semarang Berikan Diskon Spesial, Mau?

SEMARANG – KAMU Tea memberikan promo spesial untuk para pelanggannya. Khusus konsumen yang membawa tumbler sendiri, KAMU Tea akan memberikan diskon sepuluh persen.

“Ada diskon itu setiap hari. Bisa bawa tumbler sendiri untuk masyarakat,” kata Supervisor KAMU Tea, Abdul Latif, di DP Mall Semarang, Sabtu (1/3/20).

KAMU Tea telah hadir di Kota Semarang sejak Jumat (21/2) lalu. Pengembangan bisnis asli Thailand ini telah memiliki 15 gerai di pusat perbelanjaan dan perkantora di DKI Jakarta dan sekitarnya. Di tambah satu lagi berada di Kota Semarang.

Latif menerangkan antusiasme masyarakat cukup bagus sejak dibukanya kedai. Rata-rata hari biasa 300 pelanggan dilayani. Untuk akhir pekan bisa mencapai 500.

“Saat ramai pada waktu makan siang, dan selepas waktu salat maghrib. Pada hari pertama itu 100 minuman gratis diberikan. Konsumen mengantre panjang. Promo berlangsung dua hari berturut-turut,” tambahnya.

Adapun kedai ini memiliki setidaknya 45 menu teh Thailand ini. Salah satu yang paling terbaik menu boba brown sugar dengan varian original chiizu brulle.

General Manager KAMU Tea Ronald Layandi, yang sempat berkunjung ke Suara Merdeka menerangkan, kedai itu memiliki produk unggulan lain. Terlebih pada topping-nya yang bisa dipilih sendiri.

“Ada kokuto black pearl, aloe vera, azuki, caramel pudding, grass jelly, dan crystal pearl,” pungkasnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here