Karyawan Jamkrindo Serahkan Donasi Renovasi Masjid Palu Melalui Rumah Zakat

JAKARTA- Melalui Rumah Zakat, Karyawan Jamkrindo menyerahkan donasi untuk perbaikan masjid di Palu sebesar Rp111.500.000 pada Jumat (19/10). Donasi tersebut diserahkan oleh Achmad Sonhaji selaku Direktur Utama Jamkrindo dan diterima langsung oleh Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha.

“Setelah melakukan penggalangan dana untuk korban Palu, alhamdulillah karyawan Jamkrindo antusias untuk menyisihkan sebagian rezekinya. Dana tersebut merupakan hasil donasi direksi beserta semua karyawan Jamkrindo Syariah,” ujar Achmad Sonhaji.

Achmad berharap, dengan adanya bencana yang melanda Palu dan sekitarnya bisa memberikan pelajaran bagi siapapun. Di samping itu, ia pun menghimbau untuk terus mendekatkan diri kepada Pencipta dengan rajin beribadah.

Rumah Zakat pun menyambut baik kerjasama dengan Jamkrindo Syariah. Menurut Irvan, hasil donasi tersebut akan digunakan untuk pembangunan renovasi masjid di Palu yang sudah hancur akibat gempa.

“Insya Allah amanah ini akan kita salurkan dalam bentuk pembangunan renovasi masjid di Palu. Semoga hasil donasi ini bisa menjadi amal jariyah bagi seluruh staff dan karyawan Jamkrindo dan pahalanya insya Allah akan terus mengalir,” kata Irvan. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here