Kopi Titik Tujuh Ajak Pelanggan Cintai Bumi Lewat #darikopiuntukbumi

SEMARANG – Memperingati Hari Lingkungan Hidup Nasional yang jatuh pada 10 Januari 2020 lalu, Titik Tujuh Kopi mengadakan spesial event #darikopiuntukbumi.

Event ini menjadi gerakan awal Titik Tujuh Kopi untuk mendukung dan mengedukasi para konsumen kopi untuk lebih peduli lingkungan melalui campaign ini.

Event kali ini juga terdapat gerakan donasi sampah yang dapat didaur ulang dan juga sharing session yang langsung diisi oleh owner Titik Tujuh Kopi.

Owner Titik Tujuh Kopi, Aldi Brian Pratama mengatakan, campaign ini diharapkan menjadi langkah awal untuk mengedukasi konsumen agar mencintai bumi yang sudah banyak memberikan manfaat.

Menurutnya, ke depan juga akan ada gerakan-gerakan seperti mengajak konsumen membuang sampah sendiri ketempat yang akan disediakan langsung.

“Gerakan ini diharapkan bisa membiasakan konsumen untuk lebih sadar membuang sampah pada tempatnya,” ujarnya, Senin (13/1/20).

Adapun event ini juga dibantu oleh Sampah Muda, yang nantinya akan menjadi mitra untuk menyalurkan sampah para peserta yang hadir pada event tersebut.

Untuk para peserta yang ikut membawa sampah yang dapat didaur ulang akan mendapatkan reward berupa voucher diskon 10% dari Titik Tujuh Kopi.

“Reward ini menjadi salah satu cara kami menghargai konsumen atau media yang datang untuk mendukung gerakan #darikopiuntukbumi,” ucapnya.

Diketahui, kedai Kopi Titik Tujuh didirikan oleh dua anak muda yang berlatar belakang berbeda, Aldi Brian Pratama yang berlatar belakang jurusan akutansi dan Rully Purba yang memiliki pengalaman bekerja di Sheraton Hotel .

Mereka membuat kedai kopi untuk memaksimalkan tempat yang sebelumnya sebagai garasi rumah yang tidak terpakai menyulapnya menjadi kedai kopi yang cozy dan asyik untuk dikunjungi. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here