Ekonomi BisnisKopi Titik Tujuh Ajak Pelanggan Cintai Bumi Lewat #darikopiuntukbumi

Kopi Titik Tujuh Ajak Pelanggan Cintai Bumi Lewat #darikopiuntukbumi

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Memperingati Hari Lingkungan Hidup Nasional yang jatuh pada 10 Januari 2020 lalu, Titik Tujuh Kopi mengadakan spesial event #darikopiuntukbumi.

Event ini menjadi gerakan awal Titik Tujuh Kopi untuk mendukung dan mengedukasi para konsumen kopi untuk lebih peduli lingkungan melalui campaign ini.

Event kali ini juga terdapat gerakan donasi sampah yang dapat didaur ulang dan juga sharing session yang langsung diisi oleh owner Titik Tujuh Kopi.

Owner Titik Tujuh Kopi, Aldi Brian Pratama mengatakan, campaign ini diharapkan menjadi langkah awal untuk mengedukasi konsumen agar mencintai bumi yang sudah banyak memberikan manfaat.

Menurutnya, ke depan juga akan ada gerakan-gerakan seperti mengajak konsumen membuang sampah sendiri ketempat yang akan disediakan langsung.

“Gerakan ini diharapkan bisa membiasakan konsumen untuk lebih sadar membuang sampah pada tempatnya,” ujarnya, Senin (13/1/20).

Adapun event ini juga dibantu oleh Sampah Muda, yang nantinya akan menjadi mitra untuk menyalurkan sampah para peserta yang hadir pada event tersebut.

Untuk para peserta yang ikut membawa sampah yang dapat didaur ulang akan mendapatkan reward berupa voucher diskon 10% dari Titik Tujuh Kopi.

“Reward ini menjadi salah satu cara kami menghargai konsumen atau media yang datang untuk mendukung gerakan #darikopiuntukbumi,” ucapnya.

Diketahui, kedai Kopi Titik Tujuh didirikan oleh dua anak muda yang berlatar belakang berbeda, Aldi Brian Pratama yang berlatar belakang jurusan akutansi dan Rully Purba yang memiliki pengalaman bekerja di Sheraton Hotel .

Mereka membuat kedai kopi untuk memaksimalkan tempat yang sebelumnya sebagai garasi rumah yang tidak terpakai menyulapnya menjadi kedai kopi yang cozy dan asyik untuk dikunjungi. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda