Ekonomi BisnisKulkas, Mesin Cuci dan AC Polytron Raih Penghargaan Service...

Kulkas, Mesin Cuci dan AC Polytron Raih Penghargaan Service Quality Award 2019

-

- Advertisment -spot_img

ADA banyak aspek yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan, misal kualitas produk yang bersaing, harga produk hingga pelayanan after sales-nya. Tentunya harapan setiap konsumen adalah sama yaitu mendapatkan pelayanan maksimal dalam pemenuhan kebutuhannya. Misal dalam menentukan membeli air conditioner atau AC, tentu konsumen berharap mendapatkan barang yang berkualitas, lebih cepat dingin dan hemat listrik.

Pada layanan after sales produk AC, Polytron memberikan ekstra perhatian yaitu menjadikannya prioritas dalam penanganannya dengan mengedepankan kecepatan penanganan. Saat ini Polytron telah memiliki lebih dari 55 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan tentunya dengan dukungan after sales yang kuat maka Polytron dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan karena kualitas pelayanan sangatlah berdampak langsung kepada citra perusahaan.

Nah, karena layanan yang cepat dan memuaskan inilah, sehingga Polytron belum lama ini menerima dua penghargaan Service Quality Award 2019 yaitu untuk kategori Home Appliance Air Conditioner dan untuk kategori Home Appliance pada produk kulkas dan mesin cuci.

Selain inovasi dan fitur canggih pada produknya tentunya Polytron juga turut meng-upgrade segala pelayanannya, baik melalui kanal konvensional dan juga melalui kanal digitalnya.

Polytron juga memiliki strategi digital yang menyeluruh, mulai dari pelayanan e-commerce yang memberikan kemudahan dalam berbelanja barang elektronik hingga memberikan pelayanan gratis ongkos kirim, hingga ke seluruh nusantara (untuk produk tertentu) hingga kemudahan dalam penyampaian pengaduannya.

Untuk layanan informasinya Polytron memiliki website di www.polytron.co.id. Polytron juga membuka layanan servis hingga ke sosial media yaitu twitter, facebook dan instagram dan aplikasi perpesanan whatsapp. Banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan pelayanan terpadu di sosial media tersebut karena pelayanan ini sangat memberikan kemudahan kepada mereka dimana pun dan kapan pun sehingga mereka dapat akses dengan cepat dan meresponnya melalui genggamannnya.

Keberhasilan pada program AC Neuva Ice yang lalu yaitu pada program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali”, membawa AC Neuva Ice menjadi AC pilihan nomor satu di Indonesia dalam hal kualitas dan pelayanannya yang memuaskan. Hal yang sama juga berlaku pada kulkas Polytron yang merupakan kulkas pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Polytron juga memberikan kemudahan dengan adanya layanan perbaikan kunjungan untuk setiap barang elektronik rumah tangga seperti AC, kulkas, showcase, mesin cuci dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk program campaign pendongkrak penjualan Polytron juga melayangkan program garansi 5 tahun untuk produk mesin cuci otomatis pada Zeromatic Belleza, dan program garansi 3 tahun untuk produk mesin cuci dua tabung Primadona. Untuk kulkas Belleza 3, Polytron melayangkan garansi kompresor hingga 10 tahun.

Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron menyampaikan harapannya ke depan pasar elektronik kembali bergairah. Dan Polytron makin banyak digemari dan di cari oleh seluruh masyarakat Indonesia karena kualitasnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Penerimaan Pajak Jateng I Capai Rp 24 Triliun hingga November 2021

SEMARANG - Kinerja penerimaan Pajak Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah I hingga tanggal 30 November 2021 tercatat adanya pertumbuhan...

Erick Thohir Tunjuk Darmawan Prasodjo Jadi Direktur Utama PLN

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2021 memutuskan mengangkat dan menetapkan Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama...

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...
- Advertisement -spot_imgspot_img

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda