KYUKYU Karaoke Sukses Hadirkan Suasana Film Lust Caution ke Pengunjung Setia

SEMARANG- KYUKYU Karaoke Semarang selalu berhasil membuat konsep tematik baru yang mencengangkan dan bulan ini tepat di hari Kamis (26/4), tema LUST CAUTION “Love is more cruel than lust” sukses diwujudkan ke hadiran para pengunjung setianya.

Marketing KYUKYU Karaoke Semarang, Satrio Dimasruri mengatakan, desain yang dilakukan pada acara itu tetap tidak meninggalkan konsep oriental yang sudah melekat dengan jiwa KYUKYU Karaoke Semarang, KYUKYU kpun merombak seantero lounge nya untuk dijadikan tempat bernyanyi bersama bagi para pengunjung setianya dengan di dampingi oleh 10PM band, acara yang di mulai tepat pukul 21.30 tersebut berhasil memboyong kegembiraan bagi banyak pengunjungnya.

“Kami akan selalu konsisten untuk memenuhi hasrat bagi para pecinta oriental thematic karaoke di kota Semarang,” kata Satrio Dimasruri.

Dijelaskan, bukan hanya konsep yang diwujudkan dalam bentuk dekorasi saja, perwujudan dari costum staff sendiri juga menjadi nilai lebih untuk menguatkan sensasi dari tematik event itu. Sedangkan pada bulan depan ia menambahkan KYUKYU akan menhadirkan konsep baru kembali yang siap memanjakan pengunjung.

“Sensasi lain akan kami hadirkan di KYUKYU, untuk bulan Mei sendiri akan kami selenggarakan di tanggal 8 dengan tema oriental khas negeri sakura, jadi untuk yang penasaran bisa langsung berkunjung di Basement area Grand Candi Hotel Jalan Sisingamangaraja No 16 Semarang. Atau untuk info dan reservasi (024) 8500 999,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here