Lawan Mitra Kukar,  PSIS Ingin Lanjutkan Trend Positif 

 

Pemain PSIS sedang latihan persiapan mebghadapi Mitra Kukar di lapangan Segiri Samarinda Sabtu (24/2). foto IG @psisfcofficial 

SAMARINDA – PSIS Semarang siap memberikan kejutan lagi di ajang Piala Gubernur  Kaltim 2018.  Setelah dalam laga pembuka, Jumat (23/2) lalu  sukses mempermalukan tim tangguh Arema,  Minggu (25/2) sore ini giliran tim Mitra Kukar yang akan dipermalukan.
Pelatih Subangkit sudah mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi tim yang pernah dibesutnya pada turnamen ISC 2016, sebelum pindah ke PSIS.
“Kami fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Mitra Kukar. Mereka tim bagus, namun PSIS tidak mau kalah, ” katanya.
Menjamu Mitra Kukar,  Mahesa Jenar – sebutan PSIS- mengandalkan striker lokal Hari Nur Yulianto.  Namun itu bukan kendala, apalagi saat lawan Arema  dia juga yang mencetak gol perdana dan sekaligus menyamakan kedudukan.
Striker asal Brasil Bruno Silva dipastikan absen pada laga yang disiarkan  langsung MNCTV pukul 15.00 WIB dari Stadion Segiri, Samarinda, itu. Bomber berkepala plontos itu mengalami cedera saat ditekel bek Arema Arthur Cunha pada laga perdana di turnamen ini, Jumat (23/2)

“Dengan kondisi ini, kami akan mengandalkan Hari Nur Yulianto seorang diri di lini depan. Pergerakan Hari akan ditopang Bayu Nugroho dan Ibrahim Conteh di lini tengah,” tutur Subangkit.

Alternatif lain, sang arsitek bisa jadi menjajal pemain anyar Akhlidin Israilov yang baru bergabung dengan tim pada Kamis (22/2). “Saya belum lihat penampilan terbaik Akhlidin karena dia baru gabung. Tapi, saya lihat sepintas di sesi latihan, dia pemain yang bagus,” Subangkit memaparkan.

Setelah menang atas Arema melalui adu penalti pada laga pertama, PSIS sementara ada di puncak klasemen sementara Grup A dengan poin 2, setara dengan Borneo FC yang juga menang adu penalti kontra Mitra Kukar di laga perdana. (zp/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here