Ekonomi BisnisLG Dual Cool Inverter Series Lebih Irit Listrik 70%

LG Dual Cool Inverter Series Lebih Irit Listrik 70%

-

- Advertisment -spot_img

Head Of Produck Marketing Residential AC LG Electronic Indonesia Dimas Anugra dan Branch Manager LG electronics Indonesia Wilayah Semarang Tony Suhartono menunjukan produk AC terbaru LG.

SEMARANG – LG memperkenalkan produk AC terbaru mereka dari LG Dual Cool Inverter Series. Produk baru ini mampu menghemat energi hingga 70 % dan mampu mempercepat pendinginan ruangan hingga 40% dibandingkan AC konvensional.
Head Of Produck Marketing Residential AC LG Electronic Indonesia Dimas Anugra mengatakan, AC LG terbaru ini juga memiliki kepintaran yang bakal membuat AC tersebut mampu menjawab kebutuhan gaya hidup modern.
Dual Cool Series merupakan penamaan LG bagi lini produk AC inverter milik LG. Produk baru ini mendobrak stagnasi pasar AC Inverter, pasalnya kebanyakan AC inverter hanya tersedia dengan kapasitas besar, produk baru ini tersedia dengan kapasitas yang lebih kecil mulai dari 1/2 PK, 1 PK, 1 1/2 PK, dan 2 PK, yang disesuaikan dengan kebutuhan rumah.
Yang membuat produk baru ini istimewa lanjut dia, selain lebih hemat listrik dan lebih cepat dalam pendinginan ruangan, juga memiliki fitur smartThinq. Fitur ini memungkinkan pemiliknya untuk mengontrol AC dimanapun berada melalui smartphone.
“Dengan fitur ini, pemilik bisa menyalakan dan mengatur AC dari mana saja. Misalnya kita pulang kantor dan mau kamar kita sudah dingin saat sampai rumah, kita bisa menyalakan ketika kita berada dalam perjalanan dan saat sampai rumah ruangan sudah sejuk,”katanya saat mempekenalkan LG Dual Cool Inverter di Semarang, Senin (14/5).
Ia menambahkan, dengan suluruh inovasi tersebut, LG menaruh perhatian besar pada sisi ketahanan pakai AC terbarunya ini. Salah satunya adalah pada penggunaan material tembaga pada bagian kondensornya, sehingga tidak mudah berkarat. “Selain itu kita garansi 10 tahun,”ucapnya.
Berbagai inovasi dengan tambahan kepintaran yang terbaluit apik dalam jaminanan perusahaan pada ketahanan penggunaanya, membuat LG Optimis AC terbarunya ini bakal mudah mendaptkan perhatian masyarakat. “Inilah solusi AC Inverter bagi gaya hidup modern, yang lebih hemat, lebih mudah dengan cara lebih nyaman,”tandasnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda