Ekonomi BisnisMarimas Bagi-bagi Laptop di SMAN 1 Nalumsari Jepara

Marimas Bagi-bagi Laptop di SMAN 1 Nalumsari Jepara

-

- Advertisment -spot_img

Perwakilan dari PT Marimas Putera Kencana, Rulliansyah (kanan) saat menyerahkan Laptop kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Nalumsari, yang diwakili oleh Pembina OSIS, Agus Mulyo, Selasa (11/2/20).

JEPARA – PT Marimas Putera Kencana mengajak sekolah-sekolah untuk peduli dengan lingkungannya. Salah satu program yang diluncurkan adalah Program Marimas Ecobricks.

Sebuah sekolah di Jepara yaitu SMAN 1 Nalumsari mendapatkan sebuah laptop dari Marimas karena telah berhasil membuat 100 ecobrics Marimas pada program Marimas Ecobricks Gratis 1000 Laptop.

Laptop diterima oleh Agus Mulyo selaku pembina OSIS mewakili Kepala Sekolah SMAN 1 Nalumsari Jepara. Agus menyampaikan apresiasi kepada PT Marimas Putera Kencana yang turut peduli pada lingkungan.

“Program ecobricks oleh Marimas ini alhamdulilah sangat positif. Dimana SMAN 1 Nalumsari juga sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional sehingga ecobricks ini dapat membantu dalam penyelesaian masalah sampah plastik,” kata Agus dalam sambutannya, Selasa (11/2/20).

Rulliansyah selaku perwakilan PT Marimas Putera Kencana selain menyerahkan laptop juga menyampaikan program Marimas Umroh berhadiah 250 tiket umroh yang dapat diikuti oleh SMAN 1 Nalumsari.

“Tahun 2020 ini Marimas meluncurkan Program Marimas Umroh berhadiah 250 tiket umroh dan hadiah Milyaran Rupiah lainnya. Caranya guru dan siswa dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Mariteh yang dimasukkan ke dalam amplop dengan ditulis identitas diri,” ungkap Rulliansyah.

Rulliansyah menambahkan bahwa SMAN1 Nalumsari akan mendapatkan kotak undian Marimas Umroh untuk tempat pengumpulannya.

“Nanti bagi guru-guru amplop dapat dimasukkan ke Kotak Undian Khusus Guru dan untuk siswa ke Kotak Undian Khusus Siswa karena nanti akan ada pengundian tersendiri khusus Guru dan khusus Siswa. Bagi masyarakat umum juga bisa mengikuti program tersebut dengan mengirimkan ke PO BOX 8004 / SMEL,” tambahnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda