Masjid Menjadi Ikon Cordova Edupark

Masjid Menjadi Ikon Cordova Edupark

SEMARANG – Apartemen Cordova Edupark yang saat ini sudah mulai dibangun di Jalan Bukit Sari tepatnya di sisi barat pintu tol Tembalang memiliki fasilitas komplit.
Bahkan, apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 4.697 m2 menjadi apartemen pertama yang memiliki fasilitas Amphitheater. Tak hanya itu, apartemen yang dijual dengan harga mulai Rp380 juta ini, juga dilengkapi fasilitas-fasilita yang mampu memenuhi kebutuhan kaum milenial.
Marketing Direktur Cordova Edupark Arif B. Hartono mengatakan, selain memiliki fasilitas Amphitheater, juga dilengkap fasilitas lain yakni, wall climbing, skate park. Selain itu, akan dibangun satu buah masjid yang akan menjadi ikon Cordova Edupark. Masjid tersebut dibangun dilantai dua bagian depan, dan akan nampak langsung dari depan.
“Untuk Masjid akan menjadi ikon kami. Masjid akan dibangun di lantai dua di bagian depan sehingga akan kelihatan. Kami sengaja membangun masjid agar para penghuni lebih mudah untuk menjalankan ibadah,”katanya.
Disamping itu lanjutnya, Cordova Edupark juga dilengkapi dengan fasilitas perpusatakaan, taman baca, Kolam renang, gym, minimarket, restoran, cafe, start up office, jaringan internet.
“Kami bangun perpusatakaan supaya para mahasiswa yang menghuni bisa belajar dengan baik,”ucapnya.
Dari sisi keamanan Cordova Edupark menggunakan sistem acces card, sehingga orang yang tidak berkepentingan tidak akan mudah keluar masuk.
Arif menyebutkan dengan fasilitas yang disediakan, ia yakin akan mampu memenhui kebutuhan kaum milenial khususnya pra mahasiswa yang kuliah di kawasan Tembalang dan sekitarnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here