Masjid Nusantara Salurkan Bantuan Renovasi Mushola Al Hidayah di Cilacap

MASJID Nusantara menyalurkan bantuan dana untuk perbaikan Mushola Al Hidayah di Desa Mujur, Kecamatan Kroya, Cilacap, pada Jumat (13/4).

CILACAP- Masjid Nusantara menyalurkan bantuan dana untuk perbaikan Mushola Al Hidayah di Desa Mujur, Kecamatan Kroya, Cilacap, pada Jumat (13/4). Selain bantuan dana renovasi, Masjid Nusantara juga menyalurkan karpet untuk digunakan para jamaah Mushola Al Hidayah.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Asih Sholihah selaku relawan Masjid Nusantara kepada imam Mushola Al Hidayah, Luqman.

Asih Sholihah mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan para jamaah Mushola Al Hidayah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman. Selain itu, warga di Desa Mujur bisa memanfaatkan fasilitas mushola dengan memakmurkan masjid dan mengadakan berbagai kegiatan positif.

“Semoga dengan adanya perbaikan yang telah dilakukan para jamaah kian nyaman dalam menjalankan ibadahnya,” kata Asih Sholihah.

Dijelaskan, keadaan para jamaah Masjid Al Hidayah itu kesulitan mendapatkan akses air wudhu karena tidak adanya fasilitas penampung air yang memadai, sehingga para jamaah biasa melakukan wudhu di rumah masing-masing atau menumpang di rumah warga sekitar.

Luqman mengatakan, dengan bantuan tersebut para warga dan jamaah sekitar sangat berterimakasih dan akan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah kami mendapatkan dana bantuan untuk memperbaiki Mushola Al Hidayah. Dana bantuan tersebut akan kami gunakan untuk merenovasi tempat wudhu, selain itu juga akan kami pakai untuk memperbaiki atap teras yang sering bocor,” ujarnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here