Mimin Karmila Dapat Mobil dari Atlanta Elektronik

Undian Atlanta Elektronik

Owner Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi (kanan) menyaksikan pengundian.

SEMARANG – Mimin Karmila Warga Sorogene Jogjakarta menjadi salah satu customer toko elektronik Atlanta yang beruntung mendapatkan, hadiah utama sebuah mobil Daihatsu Ayla, dalam program undian Atlanta Elektronik, Selasa (1/5).

Dalam pengundian yang dilakukan di Star Cruise Venue Alam Indah Resto itu, Toko Elektronik Sedar Blora juga beruntung mendapatkan satu buah mobil untuk kategori grosir.

Dalam kesempatan itu selain diundi dua buah mobil, juga diundi sejumlah sepeda motor, dan puluhan perangkat elektronik mulai dari setrika,mesin cuci, kulkas dan lainnya.

Owner Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi mengatakan, kupon yang diundi merupakan hasil penjualan sejak bulan Januari tahun 2017 sampai bulan Maret 2018. Pelanggan yang berhak mendapatkan undian adalah mereka yang melakukan pembelian dengan nomilan Rp2 juta atau kelipatannya. Sedangkan untuk grosir, adalah yang melakukan pembelian minimal Rp20 juta atau kelipatannya.

“Untuk undian periode tahun 2017 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya untuk grosir tidak dimasukan undian tapi kali ini pembelian grosir juga kita masukan,” ujarnya.

Dia mengatakan, pemberian hadiah kepada konsumen ritel dan grosir merupakan bentuk apresiasi Atlanta Elektronik kepada konsumen yang setia melakukan pembelian produk-produk elektronik di toko elektronik Atlanta, baik di Semarang, maupun di Jogjakarta. “Setiap tahun kita selalu memberikan undian untuk konsumen dengan memberikan hadiah yang menarik,” ucapnya. (ZP/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here