Ekonomi BisnisPertamina MOR IV Pasok BBM dan Pelumas di Lingkungan...

Pertamina MOR IV Pasok BBM dan Pelumas di Lingkungan Polda Jateng

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – PT Pertamina Marketing Operation Region IV bersama Polda Jawa Tengah melakukan penandatanganan kontrak kerja sama (Memorandum of Understanding/MOU) terkait penyediaan BBM dan Pelumas untuk Tahun Anggaran 2019.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan guna menunjang kinerja pengamanan, pelayanan dan operasional kepolisian melalui penyediaan BBM dan Pelumas Pertamina di lingkungan Provinsi Jawa Tengah.

Acara penandatanganan MOU dilakukan pada Senin, 18 Februari 2019 di Hotel Patra Jasa Semarang. Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Biro Logistik Polda Jateng Kombes Pol Ir Mohammad Zari dan Doni Indrawan selaku Manager Industrial Fuel Marketing MOR IV. Kegiatan pun turut dihadiri oleh Jajaran Kepala Satuan Kerja (Satker) Polda Jateng.

Kombes Pol Ir Mohammad Zari mengungkapkan bahwa kerjasama Polda Jateng dengan Pertamina sudah terjalin sangat baik terutama dalam hal penyediaan BBM dan pelumas. Kerjasama yang terjalin sudah berjalan sejak tahun-tahun sebelumnya. Dukungan dari Pertamina sudah sangat optimal dalam menunjang tugas operasional Polda Jateng dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penandatanganan kerjasama ini. Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan dari Pertamina bagi kami guna menjalankan tugas pokok dan fungsi kepolisian demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Doni Indrawan selaku Manager Industrial Fuel Marketing MOR IV menambahkan, Pertamina menyambut baik kerjasama yang telah terjalin antara Polda Jawa Tengah dan Pertamina. Kedepan koordinasi dan komunikasi akan terus ditingkatkan dalam rangka pemenuhan kebutuhan BBM dan pelumas bagi kegiatan operasional Polda Jateng.

“Pertamina merasa bangga dapat menjadi mitra Polri, terutama Polda Jateng, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kesetiaan aparat kepolisian dalam hal ini Polda Jawa Tengah untuk terus mengunakan produk-produk Pertamina,” jelasnya.

Senada dengan hal tersebut, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV Andar Titi Lestari berharap, bahwa kerjasama yang sudah terjalin antara Pertamina dengan Polda Jawa Tengah dapat terus terbina dan berjalan dengan baik. Dukungan Pertamina diharapkan mampu mendukung kegiatan operasional pelayanan aparat kepolisian kepada masyarakat secara baik, optimal dan maksimal.

Adapun lingkup penandatanganan kerjasama ini menyangkut penyediaan BBM berupa Pertalite dan Pertamax Series. Selain itu, Bio Solar dan Dex Series, serta Avtur, Avgas, dan Pelumas Pertamina, turut menjadi item kerjasama penandatanganan tersebut. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda