PLN UP2D Jateng & DIY Gandeng TNI – Polri, Jaga Keandalan Pasokan Listrik Selama Ramadhan

0
– SINERGI- PT PLN (Persero) UP2D Jateng & DIY memperkuat sinergi dan kolaborasi bersama TNI dan Polri, dalam menjaga keandalan pasokan listrik selama ramadhan. Foto : Dok.PLN/zonapasar.com

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Sebagai upaya menjaga pasokan listrik tetap andal kepada masyarakat, PT PLN (Persero) UP2D Jateng & DIY memperkuat sinergi dan kolaborasi bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri. Sinergi ini diwujudkan dalam bentuk silaturahmi Manager PLN UP2D Jateng & DIY dengan jajaran Polsek dan Koramil 09 Ngaliyan Semarang.

Manager PLN UP2D Jateng & DIY, Moh. Sadli mengatakan, pelayanan publik terkait peningkatan pelayanan kelistrikan selama ini dapat berjalan lancar dan aman tak terlepas dari sinergisitas yang baik antara PLN dan stakeholder, salah satunya TNI dan Polri.

“Kami dari PLN UP2D Jateng & DIY berterima kasih atas sinergi yang telah terjalin selama ini, dan berharap antara PLN dan TNI Polri dapat terus berkolaborasi untuk menghadirkan layanan yang aman dan andal untuk masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Arm. Abdullah, S.Pd.I selaku Danramil 09/Ngaliyan Semarang menanggapi positif sinergi yang dijalin antara PLN UP2D Jateng & DIY dan Koramil 09 Ngaliyan Semarang. Pihaknya juga menyatakan kesiapan untuk membantu PLN apabila dibutuhkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami dari TNI siap membantu PLN jika dibutuhkan untuk melayani masyarakat,” katanya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Ngaliyan, Kompol Indra Romantika Hamidianto, S.Kom., S.H.,M.H. Menurutnya, sinergi ini akan lebih membawa pada pelayanan ke masyarakat baik dari sisi pasokan kelistrikan dan ketenangan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di tahun 2024.

“Tak lupa juga kami dari kepolisian menyampaikan apresiasi kepada PLN UP2D Jateng & DIY atas pertemuan yang diadakan bersama jajaran anggota polsek Ngaliyan Semarang. Hal ini tentunya diharapkan akan meningkatkan kualitas pelayanan PLN dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek Ngaliyan menyatakan, kepolisian siap menjadi mitra PLN dalam pencapaian kondisi yang kondusif, khususnya terkait kelistrikan di masyarakat.

“Dengan kelistrikan yang aman, tentunya akan menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan budaya disiplin masyarakat sehingga tata kehidupan lebih aman dan nyaman,” tegasnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan