PP Properti Topping Off Proyek The Alton Apartment Tower 1 

PT PP Properti Tbk kembali mewujudkan kepercayaan konsumen dengan melakukan topping off proyek The Alton Apartment Tower 1 yang berlokasi di depan Gerbang Universitas Diponegoro, Semarang, Selasa (19/11/19).

SEMARANG – Pengembang properti dengan segmen pasar menengah terkemuka di Indonesia PT PP Properti Tbk kembali mewujudkan kepercayaan konsumen dengan melakukan topping off proyek The Alton Apartment Tower 1 yang berlokasi di depan Gerbang Universitas Diponegoro, Semarang, Selasa (19/11/19).

The Alton Apartment merupakan salah satu produk dari PT PP Properti Tbk sebagai salah satu anak perusahaan BUMN. Apartment ini merupakan yang pertama kali di Jawa Tengah yang mengusung konsep Apartemen Anti Narkoba.

Project Director The Alton Apartment, Siswady Djamaluddin mengatakan, kegiatan topping off tersebut menjadi bukti komitmen dari PPRO kepada konsumen dalam menyelesaikan proyek-proyeknya, serta sejalan dengan visi misi perusahaan untuk menjadikan PPRO sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Tanah Air.

“Topping off ini merupakan titik awal untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah percaya dan bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan Tower 1 The Alton Apartment,” ujar Siswady.

Dikatakan, tower 1 yang memiliki total 666 unit itu sudah terjual 85%, sedangkan Tower 2 yang rencananya akan dilaksanakan Topping Off pada 12 Desember 2019 sudah terjual Iebih dari 75% dari 665 unit.

Adapun apartemen tersebut telah didukung dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan penghuninya seperti kolam renang umum dan kolam renang khusus wanita dan roof top footsaal yang menjadi lapangan tertinggi di Semarang.

“Apartemen ini juga dilengkapi fasilitas E-library dan Creative Cube sebagai tempat berdiskusi dan bersosialisasi yang sangat mendukung semua kalangan terutama mahasiswa yang menjadi target market utama kami,” katanya.

Marketing Manajer The Alton Properti, Abdul Manaf menambahkan, terdapat sejumlah skema pembayaran yang ditawarkan mulai dari Kredit Kepemilikan Apartment hingga pembayaran tunai.

“Saat ini transaksi yang ada 70% melalui skema KPA, karena mudah tenornya juga sampai 20 tahun sama seperti KPR,” ucapnya.

Disebutnya, dengan harga per unit seperti saat ini, diperkirakan nanti harga sewa perunit di kalangan mahasiswa bisa dikisaran Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta perbulan.

“Saat ini di sekitar undip sudah banyak kost eksklusif dengan harga tersebut, fasilitasnya biasanya standar seperti kamar mandi dalam, ac, namun di Apartemen ini menawarkan lebih seperti tadi yang sudah disampaikan,” pungkasnya.

Sementara itu di sela kegiatan topping off tersebut, The Alton turut menggelar kegiatan syukuran bersama dan berbagai kepada anak-anak yatim sekitar. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here