Program Gemerlap Lebaran Diminati Masyarakat

Semarang – Program Gemerlap Lebaran tambah daya yang digelar oleh PLN selama bulan Ramadan, mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat di wilayah Jateng dan DIY.

Deputi Manajer Komunikasi Bina Lingkungan PLN Distribusi Jateng dan DIY Hardian Sakti Laksana, mengatakan, masyarakat yang memanfaatkan program gemerlap lebaran di tahun ini mengalami kenaikan cukup signifikan dibandingkan, tahun sebelumnya.

Dia menyebutkan, selama bulan Ramadan, PLN Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ‎mencatat 34.000 pelanggan di wilayahnya memanfaatkan program dengan diskon 50% tersebut. Jumlah tersebut naik sekitar 25 ribu pelanggan dibandingkan tahun lalu.

“Dalam program tersebut, PLN memberikan promo potongan harga 50 persen bagi pelanggan tegangan rendah yang ingin melakukan penambahan daya dan tanpa biaya khusus untuk rumah ibadah,” katanya, Selasa (3/7) di sela-sela acara Halal Bihalal di halaman kantor PLN Distribusi Jateng dan DIY, Jatingaleh.

Dijelaskannya, dalam program tersebut, tambah daya yang diberikan diskon adalah untuk 450 VA-900 VA . Kebanyakan lanjut dia, masyarakat yanga menafaatkan program tersebut adalah mereka yang sebelumnya hanya menggunakan daya 900 VA naik menjadi 1.300 VA dan yang 1.300 VA naik menjadi 2.200 VA.”Untuk pelaksanaannya kami pastikan satu hari sudah selesai,” katanya.

Sementara itu terkait dengan acara halal bi halal, PLN mengundang budayawan kondang Prie GS untuk memberikan motivasi kepada seluruh karyawan. Hadir dalam acara tersebut GM PLN Distribusi Jateng dan DIY, Agung Nugraha, dan juga dihadiri oleh pensiunan hingga mantan GM PLN Distribusi Jateng dan DIY untuk memberikan saran positif.(ZP/01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here