Ekonomi BisnisProgram Pembersihan Sirkulasi Udara Gratis BMW Astra Jangkau 977...

Program Pembersihan Sirkulasi Udara Gratis BMW Astra Jangkau 977 Pelanggan

-

- Advertisment -spot_img

Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan MINI adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya.

JAKARTA – Upaya BMW Astra untuk membantu menjaga kesehatan pelanggan dengan memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis berhasil membantu 977 pemilik BMW & MINI di Indonesia selama periode Maret hingga Mei 2020.

“Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan MINI adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya,” kata CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, Minggu (31/5/20).

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir dan akan segera memasuki era kenormalan baru di mana akan diterapkannya relaksasi pembatasan sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktivitas.

Untuk mendukung era kenormalan baru ini BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas.

“Kita sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas untuk ke luar rumah dan dalam waktu tersebut kendaran kita lebih sering berada di rumah.

Dia menambahkan, bagi para pemilik BMW dan MINI yang akan segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas setelah sebelumnya tidak digunakan, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra.

Para pelanggan tidak perlu khawatir karena BMW Astra senantiasa menerapkan protokol pencegahan COVID-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel. Selain itu pihaknya juga memberikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil.

“Layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra,” tutupnya.

Untuk penjadwalan Home Service, antar jemput atau kedatangan servis di bengkel, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, D. I. Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda