PSIS Curi Satu Poin di Kandang Madura

Gelandang PSIS Ibrahim Conteh bermain baik saat tandang melawan Madura United.

MADURA – PSIS Semarang tampil gemilang saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 Gojek pekan ke-32. Dalam laga tandang ini, PSIS mampu mencuri satu poin dari tuan rumah.

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengaku inu merupakan salah satu pertandingan away terbaik dari timnya.

“Kami sempat unggul dua kali tapi sayang menit-menit akhir kami dapat hukuman penalti sehingga kami tidak jadi bawa poin tiga tapi apapun ini harus tetap kami syukuri poin satu,” ujarnya.

Atas permainan bagus pemainnya, Jafri Sastra mengapresiasi kepada para pemainnya. “Jadi perjuangan anak-anak saya berikan apresiasi karena mereka bermain dengan sangat baik dan efektif,” imbuhnya. 

Tambahan satu poin ini membuat posisi PSIS makin nyaman di papan tengah. “Ini tentu kami terhindar dari degradasi, alhamdulillah tentu dengan hasil yg sekarang kami bisa nyaman, tapi masih ada dua pertandingan lagi yang kami hadapi dan kami terus berbenah menghadpai dua pertandingan yang akan datang,” tambahnya.

Pemain PSIS Aldaer menuturkan sebenarnya permainan sudah bagus. “Kami sempat unggul dua kali, tapi sayang wasit memberikan penalti kepada madura pada menit terkahir,” tandasnya.

Laga berkesudahan dengan skor 2 – 2, dimana gol PSIS dicetak Bruno Silva dan Bayu Nugroho. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here