PSIS Ditahan Imbang Bali United

Pemain PSIS Gilang saat mendapatkan kawalan dari pemain Bali United di Stadion Moch Soebroto Magelang.

MAGELANG – PSIS gagal meraih kemenangan dalam laga menghadapi Bali United di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (1/4) sore. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat ini berakhir dengan kedudukan 0-0.

Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annesse mengakui tidak mudah menghadapi tim sekuat Bali United. Sehingga hasil imbang yang didapatkan sudah termasuk bagus.

“Pemain sudah bekerja keras sepanjang pertandingan. Hasilnya meski belum sesuai harapan, namun dirinya menyampaikan terimakasih kepada pemain yang sudah bermain dengan maksimal,” imbuhnya.

PSIS sebenarnya mampu menciptakan beberapa peluang emas seperti yang didapat Bruno Silva dan Bayu Nugroho, namun tidak satu pun peluang menjadi gol.

Bali United sendiri bahkan sempat mencetak dua gol, tapi dua gol tersebut dinyatakan offside oleh wasit yang memimpin pertandingan.

“Dalam sepakbola memang seperti itu, banyak peluang yang tercipta namun tidak ada yang berbuah gol,” kata Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putra seusai pertandingan.

Sepanjang pertandingan meski bertindak sebagai tim tamu, Bali United mampu menunjukkan sebagai tim yang kuat di Liga 1. Hal itu terlihat dari kendali permainan yang digelar sepanjang pertandingan. Bahkan babak kedua praktis Bali United menguasai permainan, sedangkan PSIS hanya mengandalkan serangan balik atau counter attack. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here