PSIS Salut Militansi Panser Biru dan Snex

Para pemain PSIS berfoto bersama disela peresmian kerjasama sponsor dengan Indofood.

SEMARANG – Suporter memiliki peran yang sangat besar dalam perjalanan PSIS hingga lolos ke Liga 1 musim ini. Berkat militansi suporter itulah PSIS tergolong klub yang besar di tanah air.

“Kami PSIS ini sekarang sudah seperti gadis cantik dengan dukungan teman teman suporter yang sangat militan baik Panser Biru maupun Snex dan Golongan. Sehingga alhamdulilah tidak kesulitan mendapatkan sponsor,” ujar Direktur Utama PSIS, Khairul Anwar disela peresmian kerjasama sponsorship antara PSIS dengan Indofood di Hotel Setos Semarang, Minggu (11/2).

Dalam kesempatan ini hadir perwakilan suporter seperti Ketua Panser Biru Kepareng dan Ketua Snex Edy Purwanto

Selain suporter, dukungan kalangan media juga dinilainya luar biasa dalam mengawal PSIS ke Liga 1. “Temen temen media ini kemanapun PSIS main pasti ikut, kami bahkan sampai tidur sekamar dengan teman teman media,” terangnya.

Saat ini PSIS sudah menggaet beberapa sponsor untuk mengarungi Liga 1 diantaranya Kukubima Ener-G, Indofood, dan Torabika. Khusus untuk Torabika peresmian kerjasama rencananya akan dilakukan dalam beberapa pekan ke depan.

Indofood dengan branding logo Indomie nantinya akan tertempel di bagian depan Jersey PSIS. sedangkan Kukubima Ener-G akan terpasang di bagian atas punggung Jersey PSIS.

Soal nilai kontrak, rata rata sponsor enggan menyebutkan nilai nominalnya. Yang pasti sponsor akan mendukung operasional PSIS dalam menjalani kompetisi Liga 1. (ZP/01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here