PSIS Tahan Imbang Bhayangkara

Penyerang PSIS Hari Nur Yulianto tampil impresif lawan Bhayangkara FC.

SIDOARJO – PSIS meraih hasil positif saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo Sabtu (7/4). Dalam laga ini Mahesa Jenar mampu menahan imbang Bhayangkara 1-1, sehingga memetik satu poin.

Bermain sebagai tim tamu, PSIS bermain lebih baik dari laga sebelumnya. Kerjasama pemain dan kolektivitas permainan sudah tampak lebih padu. Beberapa kali juga mengancam gawang Bhayangkara yang dijaga Awan Setho.

Meski begitu PSIS tertinggal lebih dulu melalui gol Bhayangkara yang dicetak Nikola Komazec pada menit ke-42. Namun PSIS bisa membalas melalui gol Hari Nur pada menit ke-58.

Atas hasil ini posisi PSIS merangkak naik dari sebelumnya peringkat 17, kini menjadi peringkat 13 klasemen Liga 1 dengan raihan dua poin.

Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annesse mengaku kecewa dengan timnya yang sebenarnya dalam pertandingan ini bisa meraih tiga poin. “Saya kecewa tidak bisa dapat tiga poin, tapi saya juga bangga dengan pemain yang sudah bisa menahan tuan rumah,” katanya.

Annesse juga senang pemainnya sudah bisa menjalankan instruksinya saat latihan untuk dipertontonkan di pertandingan. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here