Ribuan Peserta Jalan Sehat OMG Penuhi Alun-alun Tegal

0
Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono bersama GM Consumer Sales Regional Jawa Tengah & DIY, Riki Agus Setiawan dan Management Telkomsel melakukan foto wefie bersama dalam acara Jalan Sehat OMG yang diadakan di alun – alun Kota Tegal.

TEGAL – Telkomsel kembali menggelar acara Jalan Sehat OMG, kali ini acara diselenggarakan di kota Tegal. Jalan sehat yang dibuka oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY Riki Agus Setiawan ini akan memperebutkan doorprize berupa 1 paket umroh, 4 smart phone, 2 unit TV LED dan 2 unit sepeda MTB.

Sebelum acara berlangsung ribuan peserta terlebih dahulu mengikuti senam OMG yang dipimpin oleh instuktur senam professional, tidak hanya itu peserta juga bisa menikmati experience LinkAja dengan mengunjungi aneka merchant makanan dan minuman, bazzar gadget, turnamen eSports, LangitMusik experience, HBO GO movie experience dan banyak hiburan seru lainnya.

GM Consumer Sales Region Jawa Tengah dan DIY Riki Agus Setiawan, “Jalan Sehat OMG ini merupakan salah satu wujud apresiasi terhadap pelanggan kami di Kota Tegal dan sekitarnya, Kota Tegal mempunyai kontribusi yang besar bagi Telkomsel, untuk itu saat ini kami hadir disini,” ujarnya, Minggu (15/12/19)

Riki juga menambahkan “Melalui acara ini, kami juga terus memperkenalkan paket data terbaru kami OMG (Oh My Gigabyte), dimana pelanggan bisa menikmati youtube, facebook dan Instagram menggunakan paket data OMG dengan harga yang sangat kompetitif,” ucapnya.

Telkomsel akan semakin agresive melakukan penetrasi market di Pantura, dari sisi network saat ini Pantura sudah tercover 100% 4G, sedangkan dari segi layanan Telkomsel juga menghadirkan kantor pelayanan di kota Tegal, Brebes, Pemalang, Batang, Kota Pekalongan dan kabupaten Pekalongan.

Telkomsel akan terus memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan terus bergerak maju untuk mengakselerasikan negeri. (ZP/06)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan