Rumah Zakat dan BPJS Ketenagakerjaan Resmikan Desa Berdaya Teluk di Pandeglang

PANDEGLANG – Rumah Zakat bersama BPJS Ketenagakerjaan dan Yayasan Al Maghfirah meresmikan Desa Berdaya Teluk di Pandeglang. Desa Berdaya Teluk merupakan salah satu lokasi terdampak Tsunami Selat Sunda, tepatnya di Kampung Sindang, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Pandeglang, Yahya Gunawan, Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Labuan, Zulfikar Tampubolon. Selain itu juga dihadiri oleh Fuad, perwakilan dari Rumah Zakat, dan dihadiri oleh pejabat setempat beserta warga Desa Teluk.

“Atas nama pemerintah setempat dan mewakili masyarakat,  saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan BPJS Ketenagakerjaan yang sudah mengadakan program ini. Semoga Desa Berdaya Teluk ini bisa membangkitkan kembali ekonomi warga pasca tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu,” ungkap Yahya Gunawan, dalam keterangan tertulis, Senin (8/4/19).

Dalam pelaksanaannya, Rumah Zakat akan merealisasikan beberapa program di Desa Berdaya Teluk, salah satunya memberikan bantuan modal kepada 20 pelaku usaha. Selain diberikan bantuan modal usaha, masyarakat pun akan mendapatkan pendampingan usaha oleh fasilitator Rumah Zakat.

“Kami berharap, dengan adanya Desa Berdaya Teluk ini bisa memberikan semangat positif bagi masyarakat. Dengan demikian, mereka bisa bangkit kembali menjalani kehidupan sehari-hari seperti biasanya,” kata Fuad. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here