Rumah Zakat dan Komunitas TDA Resmikan Sarana Air Bersih dan MCK di Palu

PALU – Rumah Zakat bersama Komunitas TDA (Tangan Di Atas) meresmikan sarana air bersih dan 20 MCK di wilayah Dayo Dara, Palu pada Rabu (27/3). Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan para warga yang tinggal di Huntara (Hunian Sementara) Dayo Dara bisa terpenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Lurah Talise Valangguni, Irma, Koordinator Huntara Rumah Zakat, Ilham. Selain itu juga hadir Perwakilan TDA Pusat, Hendra Setiawan dan Ketua TDA Palu, Syahril.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Hendra Setiawan kepada Lurah Talise. Kegiatan dilanjutkan dengan mellihat langsung fasilitas MCK yang telah dibuat.

“Saya sangat bersyukur atas kehadiran Rumah Zakat di Sulawesi Tengah, khususnya di Kelurahan Talise Valangguni yang telah mendirikan Huntara dan melakukan berbagai aksi sosial. Kami juga sangat berterima kasih kepada Komunitas TDA yang telah membangun MCK ini untuk warga,” ungkap Irma.

Hendra Setiawan berharap, dengan adanya bantuan 20 MCK ini bisa digunakan oleh masyarakat secara maksimal. Selain itu juga ia berharap, fasilitas umum tersebut bisa dirawat dengan baik kebersihannya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here