Rumah Zakat dan PT Pertamina Kreung Raya Salurkan Bantuan Pendidikan di Aceh

ACEH- Rumah Zakat bersama PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I TBBM Kreung Raya menyalurkan bantuan pendidikan untuk enam sekolah di Aceh. Penyaluran tersebut diselenggarakan di SMP Negeri 1 Masjid Raya, Desa Mon, Kecamatan Masjid Raya, Aceh pada Senin (17/9).

Penyaluran pendidikan tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf pendidikan masyarakat, terutama yang berada di Ring I TBBM Kreung Raya. Adapun bantuan yang disalurkan berupa komputer beserta mejanya  enam unit, Globe 12 pcs, alat olahraga, kesenian, tas, sepatu, kaos kaki, buku, dan alat tulis.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Operation Head  TBBM Kreung Raya, Suarno, Sekcam Masjid Raya, Mulyadi, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Masjid Raya, Mas’ud, Brand Manager Rumah Zakat Aceh, Riadhi. Selain itu juga hadir perwakilan kepala sekolah dan siswa penerima manfaat.

“Saya sangat mendukung program CSR Pertamina TBBM Krung Raya melalui program pendidikan ini. Semoga ke depannya bisa lebih banyak sekolah yang bisa terbantu,” ujar Mulyadi, Sekretaris Camat setempat.

Suarno, selaku Operation Head  TBBM Kreung Raya berharap, dengan adanya bantuan pendidikan tersebut anak-anak bisa menikmati proses belajar dengan fasilitas yang ada. Dengan demikian bisa melahirkan siswa-siswa berprestasi yang siap berkompetisi di masa depan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here