Rumah Zakat Penuhi Kebutuhan Logistik 250 KK Korban Tsunami Selat Sunda

BANTEN- Untuk memenuhi kebutuhan logistik para pengungsi, Relawan Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan untuk 250 KK yang terdampak tsunami Selat Sunda. Lokasi penyaluran berada di Kampung Sukajaadi, Kecamatan Panimbangan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Alhamdulillah kami sudah menyalurkan bantuan logistik berupa sembako dan beberapa kebutuhan lainnya. Saat ini para pengungsi membutuhkan perlengkapan tidur dan perlengkapan untuk bayi” kata Aditya Hasbi, Relawan Rumah Zakat, Kamis (3/1).

Selain menyalurkan kebutuhan logistik, Rumah Zakat juga telah mendirikan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan pangan para pengungsi. Adapun lokasi yang dijadikan dapur umum berada di Kampung Babakan Karet, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Terima kasih Rumah Zakat atas bantuannya. Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Enjuh, Ketua RT setempat.

Tidak hanya di Banten, Rumah Zakat juga telah membuka posko tepat berada di Masjid Nurul Huda, Way Muli, Lampung Selatan. Dengan adanya posko tersebut diharapkan bisa membantu para pengungsi korban tsunami Selat Sunda. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here