UmumTransportasiSambut Mudik, Isuzu MUX Uji Ketangguhan di Jalur Mudik

Sambut Mudik, Isuzu MUX Uji Ketangguhan di Jalur Mudik

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG- Menyambut masa mudik Lebaran, Isuzu melalui produk unggalannya ‘Isuzu MUX’ melakukan uji ketangguhan. Untuk ke-3 kalinya, Isuzu MUX andil dalam pantauan jalur mudik di Pulau Jawa, baik dari jalur utara maupun selatan.

Kepala Cabang Astra Isuzu Semarang, Arif Rahmawan melalui Supervisor, Sugiharto mengatakan, Tim Pantauan Jalur Mudik Isuzu MUX tahun 2018 ini dimulai dari Jakarta pada Jumat (25/5). Tim ini diperkirakan menempuh waktu 11 hari, dengan jarak tempuh lebih dari 1.200 km.

“Tim ini akan menempuh rute Jakarta-Semarang-Surabaya-Jogja-Bandung-Jakarta. Jadi, melewati jalur pantura dan selatan Jawa,” katanya, disela menyambut rombongan Tim Pantauan Jalur Mudik Isuzu MUX, di Showroom Astra Isuzu Majapahit Semarang, Sabtu (26/5).

Menurutnya, Isuzu MUX merupakan mobil penumpang unggulan Isuzu setelah Panther. MUX hadir dalam 2 tipe, yakni premier seharga Rp497,5 juta dan tipe royal Rp513 juta.

“Isuzu MUX memiliki kapasitas mesin diesel 2500 cc, dengan suspensi lengkap, stabil, safety dan kenyamanan tinggi,” ucapnya.

Ia melanjutkan, penjualan MUX di Semarang rata-rata mencapai 5-6 unit per bulan. Adapun kontribusi penjualan MUX diantara produk Isuzu menyumbang 10% sama dengan Panther 10%, dan 80% dikuasai mobil jebis komersial.

Rio Prakoso, perwakilan Tim Pantauan Jalur Mudik Isuzu MUX tahun 2018 mengaku, menggunakan MUX untuk jarak jauh terasa sangat nyaman. Suspensinya juga sangat terasa dengan konsumsi BBM yang sangat irit, 1 liter bisa hingga 13 km.

Sementara, menyambut Lebaran Isuzu akan menggelar promo “Salam Isuzu Sambut Lebaran” Selain itu ada program free check up, diskon 15 persen perbaikan, diskon oli 10 persen, dan sparepart 5 persen.

“Selama masa Lebaran kami juga buka posko di Alasroban Tol Fungsional Batang, Brebes, Pemalang, Buntu mulai 9-16 Juni selama 24 jam,” tambah Khomaidi, Kepala Bengkel Astra Isuzu Semarang. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

SOLO– PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial pertama di...

Bea Cukai Semarang Amankan Rokok Ilegal

SEMARANG – Bea Cukai Semarang berhasil mengamankan jutaan batang rokok ilegal yang dibaurkan dengan rongsok botol plastik bekas di...

CCEP Salurkan Donasi Untuk Pemulihan Masyarakat Terdampak Bencana Di NTT

SEMARANG – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia kembali memberikan donasi kepada masyarakat terdampak bencana di provinsi NTT melalui Badan...

Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Menu Makan Sehat Tanpa Pengawet

PEKALONGAN - Makanan yang sehat tanpa  zat penyedap maupun pengawet mulai dilirik oleh sebagian masyarakat kita. Pola makan yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG PuriCare 360° Air Purifier Tawarkan Pembersihan Udara

*Inovasi Jangkauan Lebih Luas Melingkupi Ruang JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier (pemurni udara)...

Ganjar Kunjungi Pabrik Samator, Pastikan Stok Aman

KENDAL  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo begitu serius untuk mengamankan pasokan oksigen untuk rumah sakit rujukan di Jawa...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda