312 Posko Mudik Banser di Jateng Resmi Ditutup

Layanan Posko Mudik Banser ini sangat memadahi mulai untuk beristirahat, sholat, MCK, makan dan minum. Selain itu ada pula informasi lalu lintas untuk panduan para pemudik.

SEMARANG- Sebanyak 312 Posko Mudik Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di Provinsi Jawa Tengah yang digunakan untuk membantu para pemudik resmi ditutup pada Minggu (24/6) dinihari.

“Kami terimakasih pada sahabat Ansor Banser dan masyarakat yang telah mendukung kami berkhidmat pada masyarakat Indonesia,” kata Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor, Sholahudin Aly di Semarang.

312 Posko Mudik Banser ini ada di lokasi strategis sepanjang jalur mudik. Layanan posko pun memadahi untuk istirahat, sholat, MCK, makan dan minum. Selain itu ada pula informasi lalu lintas untuk panduan para pemudik.

“Kami memberikan apresiasi yang awalnya tiga kambing menjadi enam ekor kambing bagi posko terbaik. Ini untuk memberi stimulus kader Ansor yang telah gotong royong membangun posko mudik,” tambah Sholahudin yang akrab disapa Gus Sholah.

Adapun dinamika posko yang beraneka ragam, seperti dua kader Banser yang ditabrak oleh pemudik seluruhnya dapat diatasi dengan baik.

Alhamdulillah dua kader Banser saat ini telah sehat, mendapatkan santunan dari asuransi dan bantuan sahabat-sahabat Ansor,” ungkap Pjs Satkorwil Banser, Mochtar Makmun. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here