KulinerSandra Dewi Buka Gerai Roti "Le Bread" di Semarang

Sandra Dewi Buka Gerai Roti “Le Bread” di Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Artis Sandra Dewi tengah memperlihatkan produk roti “Le Bread” yang baru saja di grand opening di Semarang, Sabtu (20/4)

SEMARANG- Artis Sandra Dewi resmi menggelar grand opening gerai roti “Le Bread” pertamanya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/4).

Sandra Dewi datang langsung dari Jakarta dan melakukan pemotongan pita yang disaksikan puluhan pengunjung.

Gerai roti ini tepatnya berada di Jalan Sisingamangaraja nomor 43, satu lokasi dengan restoran Jepang Bar.B-Q.

Sandra Dewi mengatakan, produk roti Le Bread tersebut memiliki rasa yang enak dan istimewa serta tidak membuat gemuk.

“Rotinya halus, lembut banget. Enak enggak bikin gemuk, enaknya bikin puas. Jadi kalau makan harus puas banyak fariasi juga,” kata Sandra Dewi.

Aneka varian roti Le Bread yang siap manjakan lidah para pembeli. Roti ini cocok dikonsumsi siapa saja dan aman tidak membuat gemuk.

Owner Bar.B-Q dan Teppan-Q , Faleri Susanto mengungkapkan, brand Le Bread dipilih setelah ia melakukan diskusi dengan Sandra Dewi. Kemudian diputuskan Le Bread menjadi brand andalan, yang diharapkan bisa diterima masyarakat.

“Le bread kita pikir bareng-bareng dan roti ini yang istimewa ada banyak, sama roti ini kita sesuaikan dengan favorit kita dari rasa dan teksturnya. Roti ini juga bisa dinikmati seharai-hari, mau dibawa ke sekolah, buat gathering dan yang lain,” ujar Faleri Susanto.

Dikatakan, Le Bread memiliki dua bentuk roti, yakni bun bread dan classic bread. Masing-masing memiliki 8 varian rasa, chicken floss, chocolate, cheese, beef cheese, sweet chicken, nutella, ovomaltine dan choco banana, serta harganya dibandrol mulai Rp 38 ribu hingga Rp 48 ribu.

Ia menambahkan kini Le Bread telah ada di kota-kota lain seperti Yogya, Bandung dan Bogor dan direncanakan akan membuka kembali di Jakarta dan Surabaya.

“Semarang memang pertama, tapi udah buka di kota lain, jadi yang kota kain sudah bisa merasakannya juga,” tandasnya (ZP/05)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

SIG Bukukan Kenaikan Laba 29,7%

JAKARTA- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) pada semester 1 tahun 2021 berhasil membukukan laba yang dapat diatribusikan kepada...

Sambut HUT RI, KAI Hadirkan Livery Khusus

SEMARANG- PT Kereta Api Indonesia (Persero) memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 dengan memasang...

BULOG Jateng Pastikan Beras PPKM Tepat Kualitas

SEMARANG- Perum BULOG Kanwil Jawa Tengah memastikan, beras yang digunakan untuk 'Program Bantuan Beras PPKM' memiliki kualitas dan kuantitas...

Bayar Listrik di Awal Bulan Lebih Nyaman dengan Aplikasi PLN Mobile

JAKARTA – Listrik memudahkan hidup orang di kehidupan modern ini. Namun jangan lupa membayar biaya listrik sesuai penggunaan agar...
- Advertisement -spot_imgspot_img

FASTLab Semarang Buka di UTC Convention Hotel

SEMARANG - Menjaga daya tahan tubuh dengan mengatur pola makan, istirahat yang cukup serta olahraga teratur menjadi hal yang...

SNI untuk Jamin Kualitas Mutu Madu

JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih terus melanda dunia termasuk Indonesia. Memperkuat dan meningkatkan imunitas tubuh merupakan salah satu cara...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda