Tidak Hanya Pemeran Mobil dan Motor, BCA Expo Juga Hadirkan “April Food Festival”

Ilustrasi/istimewa

SEMARANG- Di tengah kemeriahan booth yang tersedia di acara BCA Expo Semarang, di Marina Convention Center, pada 21-22 April 2018 mendatang, juga bakal digelar “April Food Festival” untuk semakin melengkapi kebutuhan pengunjung.

Kepala Wilayah II Jateng-DIY Gunawan Budi Santoso mengatakan, selain pameran mobil dan properti rumah, BCA Expo 2018 ini juga akan dimeriahkan aneka tenant dan food truck berupa makanan dan juga fashion.

“Kita akan sediakan tempat makan yang baik di bawah, ada 34 pedagang yang ikut, ada food truck yang join juga. Nanti langgsung turun ke basmen sudah tersedia, dan yang mau datang masuknya free, kita ingin semua kalangan bisa menikmati,” kata Gunawan Budi Santoso, Rabu 18/4).

Dijelaskan, penyelenggaraan April Food Festival itu dilakukan melihat tahun lalu para tamu terlihat kesulitan ketika mencari makan, sehingga dengan adanya festival makanan akan menjadikan tamu kian nyaman.

“Kalau ke luar kan panas dan harus jalan jauh dulu, kalau ini nanti tinggal beli di situ enggak perlu keluar-keluar,” ujarnya.

Sementara, dalam acara ini, BCA juga menghadirkan beragam promo menarik dari produk-produk andalan BCA dan anak perusahaan, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, BCA Syariah, BCA Life, BCA lnsurance dan Unit Bisnis Wealth Management. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here