Sauto Expo, Wuling Tampilkan Cortez 1800 cc dan Confero 1500 cc

SEMARANG- Pada kegiatan Semarang Automotive (Sauto) expo 2018 yang digelar di Mall Ciputra Semarang, mulai 10-21 Mei 2018, merk kenamaan Wuling menampilkan mobil andalannya yakni Wuling Cortez 1800 cc dan Confero 1500 cc.

Branch Manager Wuling Semarang, Basuki Wibowo mengatakan, pada pameran kali ini optomis akan mampu menjual hingga 50 unit, melihat tren pembelian mobil yang meningkat saat Ramadan.

“Selama 11 hari pameran, kita target laku 40-50 unit. Trennya menjelang lebaran akan ada kenaikan, dari sekarang sudah terasa di awal bulan Mei sekitar 5 persen, dan jelang lebaran kita push di angka 10-15 unit,” kata Basuki Wibowo, Rabu (9/5).

Dikatakan, Wuling bekerjasama dengan bank beserta leasing akan memberikan banyak bonus khusus yang hanya bisa didapat diajang pameran kali ini saja.

Ia menambahkan, optimis penjualan Wuling akan terus meningkat dan kian diterima masyarakat Indonesia.

“Optimis banget untuk wuling di Indonesia meningkat, melihat saat ini Wuling telah duduk di urutan 8 dari merk-merk yang sudah ada sebelumnya,” ucapnya.

Ia melanjutkan, Wuling akan membuka dealer kembali di Semarang di wilayah Srondol, serta akan mengeluarkan produk baru dari seri SUV dan city car. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here