Selama Libur Lebaran, PLN Icon Plus Jaga Keandalan Jaringan dan Layanan

0

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah berupaya dan berkomitmen untuk menjaga keadalan jaringan dan layanan selama libur lebaran 2024. Kegiatan rutin patroli jalur utilitas kabel, perapihan dan penaatan utilitas kabel jaringan telekomunikasi masih terus dilakukan secara berkelanjutan.

Tim Pemeliharaan menemukan adanya kabel Fiber Optik yang tidak rapi atau mengandong terlalu rendah di kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.
Sesuai dengan arahan General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Tengah, Deri Prasetio Utomo bahwa selama libur Lebaran 2024 ini berfokus menjaga jaringan telekomunikasi agar aman dan handal.

“Dengan dilakukannya patroli, apabila ditemukan kabel Fiber Optik yang tidak rapi atau mengandong terlalu rendah akan segera dilakukan perapihan dan penataan agar potensi bahaya dapat dicegah”, kata Deri.

“Adanya kegiatan perapihan yang terus dilakukan ini, diharapkan dapat meningkatkan keandalan jaringan dan layanan serta dapat meningkatkan aspek keamanan, menjaga estetika dan kerapihan lingkungan dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan kerja (K3)”, tutupj Deri.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan