Ekonomi BisnisSmartfren Luncurkan Program Loyalty Pelanggan SmartPoin 2.0

Smartfren Luncurkan Program Loyalty Pelanggan SmartPoin 2.0

-

- Advertisment -spot_img

Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java, Hardi Agus (tengah), menunjukkan aplikasi My Smartfren, Selasa (5/11).

SEMARANG – Melanjutkan serangkaian program kepada pelanggannya, Smartfren, Selasa (5/11), meluncurkan SmartPoin 2.0, yang merupakan  Program Loyalty Pelanggan. Program ini merupakan program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java, Hardi Agus mengatakan, pelanggan yang telah menginstall atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki. SmartPoin sendiri merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktifitas lain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS.

“Setelah melakukan aktifitas tersebut pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin,” katanya, Selasa (5/11).

Melalui aplikasi MySmartfren, lanjutnya, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon. SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

Selain itu, pelanggan juga dapat menukar SmartPoinnya dengan beragam Paket Internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

“SmartPoin kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan,” ujar Hardi Agus.

Ditambahkan, hanya dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang jadi lebih besar. Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik.

Sementara, masih dalam rangkaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest yang akan berlangsung di Ecovention Ancol pada hari Minggu, 10 November 2019 yang akan diisi dengan sederet penyanyi nasional ternama, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan.

Selain itu, akan ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep. Pelanggan Smartfren yang akan hadir pada event Smartfren WOW Fest dapat menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan.

Tiket Smartfren WOW Fest dapat diperoleh di kiosTix (ww.kiostix.com), dan dijual seharga Rp 200.000,- untuk 1 tiket, Rp 350.000,- untuk 2 tiket, serta 650.000,- untuk 4 tiket. Selain itu, tiket Smartfren WOW Fest bisa didapatkan di Galeri Smartfren terdekat dengan membeli produk Smartfren minimal Rp 200.000.

Sebagai apresiasi tambahan, Smartfren melalui aplikasi mySmartfren juga meluncurkan program “WOW Deals” yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya dengan menukar SmartPoin. Beberapa kupon/voucher yang ditawarkan dalam “WOW Deals”, antara lain voucher transportasi online, voucher food & beverage (F&B) dan voucher travel.

Menurutnya, untuk program “WOW Deals” akan dimulai pada 1 November 2019 dan akan dilakukan 3 kali sesi dalam satu hari. Hanya dengan menukar 1 SmartPoin, pelanggan dapat menukarnya dengan beragam kupon atau voucher diskon (potongan harga) untuk layanan transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan perjalanan (tour and travel). (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Smartfren Sediakan Hadiah Miliaran Rupiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

JAKARTA – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, sekarang Smartfren menghadirkan...

Mulai Hari Ini Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Turun Menjadi Rp 45.000

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menerapkan tarif baru untuk layanan Rapid Test Antigen di Stasiun dari sebelumnya...

Original Coklat dari Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Coklat? Makanan manis yang bisa menjadi Mood Boster untuk sebagian orang. Makanan manis satu ini tentu sangat...

Usaha Jus Organik Pelajar Semarang Ini Raup Omzet Jutaan

SEMARANG - Usaha jus buah dan sayuran organik yang ditekuni pelajar di Kota Semarang ini membawa keberuntungan bagi kondisi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

KA Lokal PSO Kedungsepur dan Ekonomi Lokal Cepu, Kembali Beroperasi

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang, kembali mengoperasikan KA Lokal PSO mulai Rabu 22 September...

Sporty Car Kian Diminati, Nasmoco Hadirkan 5 Varian Toyota Gazoo Racing

SEMARANG - Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda