SPBU Tugu Suharto Semarang Bagikan Sembako ke Warga Sekitar

Managemen SPBU 450215 Tugu Suharto, Kota Semarang turut peduli sesama dengan membagikan puluhan paket sembako bagi warga sekitar, Rabu (6/5/20).

SEMARANG – SPBU 450215 Tugu Suharto, Kota Semarang membagikan puluhan paket sembako bagi warga di sekitar. Selain menghadapi Bulan Ramadhan, pembagian sembako ini sekaligus wujud kepedulian managemen kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19.

Terdapat sekitar 70 paket sembako diberikan kepada masyarakat, khususnya bagi warga RW 04 Kelurahan Bendan Duwur Kecamatan Gajah Mungkur Kota Semarang. Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan teh.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung kepada warga RW 04 oleh Koordinator SPBU Tugu Suharto Findik Avianto dan Cahyani Wulandari disaksikan langsung oleh Ketua RW 04 Fauzi.

Findik menjelaskan, pandemi Covid-19 ini memberi pukulan yang cukup terasa dan berdampak pada berbagai lapisan ekonomi masyarakat, tak terkecuali bagi masyarakat yang ada di sekitar kantor SPBU.

“Paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari adanya Covid-19 sekaligus menghadapi Bulan Ramadhan,” jelasnya, Rabu (6/5/20).

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RW 04 Fauzi mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang diberikan oleh SPBU Tugu Suharto ini.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian SPBU yang sudah memperhatikan warga sekitar,” pungkasnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here