WOM Finance Bantu Perbaikan Sarana Pendidikan di SD Lamper Tengah 1

SEMARANG –PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dalam membangunn pendidikan di tanah air.Salah satunya adalah melalui penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) yang difokuskan pada sektor pendidikan.

Seperti yang dilakukan pada Jum’at (25/5), WOM Finance menyerahkan bantuan renovasi sarana fasilitas sekolah untuk SD Negeri Lamper Tengah 1 Semarang.

Sebelumnya WOM Finance telah menyelenggarakan kegiatan CSR di Sekolah ini dalam bentuk pemberian alat kebersihan yaitu drum sampah.

Human Capital Wom Finance  Jateng Antonius Hansi Kristiadi menyatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk  kepedulian WOM Finance terhadap dunia pendidikan.”Kali ini WOM Finance memberikan sumbangan dalam bentuk perbaikan sarana dan fasilitas sekolah,” ujarnya.

Ia menyatakan, bentuk yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya.

Kegiatan tersebut lanjut dia, tidak hanya dilaksanakan di Kota Semarang namun, dilaksanakan di 14 kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kepala Cabangan WOM Finanance Semarang Tri Sunarto menambahkan, seluruh cabang menyalurkan CSR secara serentak dengan sasaran yang difokuskan pada sektor pendidikan. “Di Jawa Tengah ada 19 kantor, dan setiap kantor cabang akan menyalurkan CSR secara bergantian. Kemarin kita di Magelang kemudian hari ini di Semarang, besok kita berjalan lagi di daerah lain,” tambahnya. (ZP/01)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here