KeuanganWOM Finance Catatkan Rekor MURI untuk CSR HUT ke-36...

WOM Finance Catatkan Rekor MURI untuk CSR HUT ke-36  

-

- Advertisment -spot_img

ALAT KEBERSIHAN– WOM Finance menyumbangkan alat kebersihan yaitu drum sampah di SD Negeri Lamper Tengah yang berlokasi di jalan Kedondong Dalam VI Semarang.

SEMARANG- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-36, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang lingkungan hidup. Kegiatan ini dilaksanakan di SD Negeri Lamper Tengah yang berlokasi di jalan Kedondong Dalam VI Semarang.

Dalam acara tersebut, WOM Finance menyumbangkan alat kebersihan yaitu drum sampah sebanyak 10 buah yang diletakkan pada 5 (lima) titik strategis di area gedung sekolah.

Hadir dalam acara tersebut mewakili WOM Finance, Kepala Cabang Semarang serta beberapa perwakilan karyawan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain bersih-bersih lingkungan sekolah dan seremonial serah terima drum sampah.

Kepala Cabang WOM Finance Semarang, Tri Sunarto mengatakan, WOM Finance memiliki komitmen untuk terus menjalankan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan secara berkelanjutan. Perwujudan kegiatan tersebut tentunya perlu diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat.

“Dukungan dan kerjasama dengan berbagai pihak sangatlah diperlukan guna memastikan keberlanjutan dan keberhasilan program-program tanggung jawab sosial Perusahaan,” katanya.

Selain di Jakarta, acara ini juga dilaksanakan secara serentak diseluruh kantor perusahaan sebanyak 119 kantor dengan total pemberian alat kebersihan sebanyak 1190 buah.

Untuk mengabadikan momen tersebut, WOM Finance berhasil mendapatkan Rekor MURI dengan kategori Perusahaan Pembiayaan Pertama yang Memberikan Alat Kebersihan Secara Serentak di 119 Kantor Jaringan Perusahaan Kepada 119 Sekolah dengan Jumlah Drum Sampah sebanyak 1.190.(ZP/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda