Ekonomi BisnisXL Axiata Luncurkan Fitur Xtra Unlimited Turbo

XL Axiata Luncurkan Fitur Xtra Unlimited Turbo

-

- Advertisment -spot_img

Head of Sales Area Semarang, Kudus, dan Solo XL Axiata, Heriantoni meluncuruan fitur Xtra Unlimited Turbo di Semarang, Kamis (05/03).

SEMARANG – PT XL Axiata (XL Axiata) meluncurkan fitur ‘Xtra Unlimited Turbo’ bagi pelanggan XL prabayar. Fitur Xtra Unlimited Turbo memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan. Fitur terbaru ini akan berlaku secara nasional, di mana peluncuran dilakukan serentak di beberapa kota besar.

Regional Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, beragam aplikasi menjadi bagian dari rutinitas pelanggan sehari-hari, baik untuk menunjang aktivitas maupun yang bersifat hiburan.

“Fitur ini kami luncurkan untuk memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan XL prabayar yang memungkinkan setiap pelanggan bisa lebih leluasa mengakses aplikasi favoritnya. Jika selama ini akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, dengan fitur ini pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota, dan kecepatan, ketika kuota utama habis. Jadi kami pastikan, dengan adanya fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis,” ujarnya, Kamis (5/3/20).

Ia menambahkan, peluncuran paket baru ini juga merupakan hasil dari pemanfaatan digital IT dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, sehingga perusahaan bisa lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang memang dibutuhkan setiap pelanggan.

Fitur Xtra Unlimited Turbo berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan seperti YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, GoJek. Terdapat berbagai macam pilihan paket  yang bisa dipilih oleh pelanggan XL dan saat ini sedang berlangsung promosi harga sampai dengan 5 April 2020. Untuk informasi lebih detail pelanggan bisa cek aplikasi myXL.

Selain paket-paket tersebut, bila pelanggan hanya menginginkan unlimited di aplikasi tertentu, tersedia juga paket Xtra Unlimited Turbo khusus untuk aplikasi pilihan seperti Joox, TikTok, Viu, dan beberapa aplikasi pilihan lainnya.

Pelanggan XL bisa mendapatkan paket Xtra Unlimited Turbo ini mulai 5 Maret 2020 di aplikasi MyXL. Bagi mereka yang belum menjadi pelanggan XL bisa mengunjungi retail-retail outlet yang tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa mendapatkan penawaran spesial. Untuk keterangan lebih lanjut bisa di peroleh di www.xl.co.id

Saat ini layanan XL Axiata telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan dengan dukungan jaringan data 4G yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia. XL Axiata memiliki lebih dari 130 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 40 ribu BTS 4G. Khusus untuk area Jawa Tengah, XL Axiata telah memiliki lebih dari 13 ribu BTS, termasuk sekitar 6 ribu BTS 3G dan sekitar 4 ribu BTS 4G.

Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 425 kota/kabupaten di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optic sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda