Ekonomi BisnisBCA Targetkan Transaksi KPR Rp 200 Miliar dari BCA...

BCA Targetkan Transaksi KPR Rp 200 Miliar dari BCA Expo Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Kepala Pengembangan Bisnis Cabang Gang Tengah, sekaligus Ketua Panitia BCA Expo 2019, Yonathan Kurniawan (kiri) saat memberikan penjelasan terkait BCA Expo Semarang, di Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Senin (19/8/19).

SEMARANG – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo Semarang 2019 pada 24 hingga 25 Agustus 2019 di Marina Convention Center.

Kegiatan yang digelar untuk umum tersebut menargetkan dapat memperoleh transaksi KPR Rp 200 miliar naik dari tahun 2018 yang mencapai Rp 62 miliar.

“Kami berharap transaksi KPR di BCA Expo Semarang 2019 dapat mencapai Rp 200 miliar. Dimana, tahun 2018 lalu kami mencapai target transaksi sebesar Rp 62 miliar,” kata Senior Vice President BCA, Eko Budiono, Senin (19/8/19).

Dikatakan, diajang BCA Expo masyarakat ataupun nasabah akan mendapatkan bunga spesial KPR 6.75% Fix 3 tahun dan 7,5% Fix 5 tahun, tanpa minimum tenor berlaku dari 12 Agustus 2019 sampai dengan 13 September 2019, serta diskon asuransi jiwa 20%.

Sementara itu, Kepala Pengembangan Bisnis Cabang Gang Tengah, sekaligus Ketua Panitia BCA Expo 2019, Yonathan Kurniawan menambahkan, BCA Expo 2019 merupakan expo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA tersebut dilakukan demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

“Kebutuhan akan properti dan kendaraan bermotor dari sisi pembiayaan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini menjadi latar belakang baik yang bekerja sama dengan industri properti dan otomotif untuk menggelar BCA Expo di Semarang, yang kali ini menghadirkan sekitar 15 merek mobil, 5 merek sepeda motor, 10 developer, dan 2 Broker,” kata Yonathan.

Dijelaskan, selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA Expo 2019 di Semarang juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

“Di BCA Expo 2019 Semarang nanti BCA akan menghadirkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas,” tambahnya.

Dikatakan, untuk lebih memanjakan nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge khusus. Lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Disebutnya, cukup menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge berupa hidangan dan berbagai penawaran dari patner seperti Delizio Caffino, Laboratorium Klinik Prodia, serta White Coffee Luwak.

“Kami mengajak masyarakat Semarang untuk hadir dan menikmati gelaran BCA Expo di Kota Semarang yang akan diselenggarakan pada 24 – 25 Agustus 2019. Kiranya perhelatan ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda