PeristiwaDPD REI Jateng Gelar Pameran Rumah Murah di Java...

DPD REI Jateng Gelar Pameran Rumah Murah di Java Mall

-

- Advertisment -spot_img
Terdapat 11 pengembang yang meramaikan kegiatan pameran rumah subsidi yang digelar DPD REI Jateng  di Java Mall itu.

SEMARAN- Penghujung tahun 2018, DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah menggelar pameran perumahan subsidi Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di Java Mall Semarang, mulai hari ini, Kamis 22 November hingga 3 Desember 2018 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Rumah Tapak dan Sederhana, DPD REI Jateng, Fachron mengatakan, ada 11 pengembang yang meramaikan kegiatan pameran ini dan menawarkan berbagai keunggulan dan promo masing-masing yang sangat menguntungkan.

“Pameran ini, kami di support dari bank BTN dan Bank Mandiri, namun tidak semua pengembang yang ikut adalah pengembang rumah subsidi namun di mix dengan rumah menengah juga,” kata Fachron, Kamis (22/11).

Dikatakan, melalui pameran tersebut ditargetkan mampu menutup target penjualan di tahun 2018 yang sebanyak 10.000 unit. Adapun pencapaian saat ini, lanjutnya sudah 8.000 unit rumah FLPP sehingga optimis hingga akhir tahun akan tercapai kekurangan tersebut.

“Target tahun ini 10.000 unit dan sudah terbangun 8.000 unit. Mudah mudahan hingga akhir tahun terkejar, dan dari BTN dan Mandiri juga support,” ucapnya.

Sementara itu, Deputi Branch Manager Bisnis BTN Kantor Cabang Semarang, Noor Ridlo mengatakan, Bank BTN mendukung penuh kegiatan tersebut dan menawarkan berbagai kemudahan yang sangat menguntungkan.

“Bank BTN sebagai sponsor utama, memberikan kemudahan dengan akad suku bunga 5%. Uang muka pun bisa mulai 1%, dan cicilan rumah subsidi bisa hingga 20 tahun, sedangkan rumah non subsidi 30 tahun,” ujarnya.

Vice Presiden Consumer Loan Region VII Jawa 2 Bank Mandiri, Dwipo Argo Susetyo menambahkan, Bank Mandiri turut pula mendukung kegiatan pameran tersebut. Bank Mandiri, lanjutnya disamping menyediakan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) FLPP bagi masyarakat, juga akan menyediakan fasilitas kredit konstruksi perumahan bagi pengembang.

“Bank Mandiri juga akan mengoptimalkan penyaluran FLPP untuk anggota ASN-TNI-POLRL serta karyawan perusahaan -perusahaan yang ber-payroll di Bank Mandiri dengan kategari layak dan berhak mendapatkan perumahan bersubsidi, dimana nasabah payroll dengan kategori ini jumlahnya cukup besar,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Pameran Property Expo Semarang Cetak Transaksi Rp 28 Miliar

SEMARANG - Pameran Property Expo Semarang mendapatkan hasil menggembirakan bagi para pengembang di awal tahun 2022. Pemeran perdana yang digelar...
- Advertisement -spot_imgspot_img

GTSI Kembali Dikontrak BP Berau Ltd.

JAKARTA– PT GTS Internasional Tbk. (GTSI) melalui salah satu anak perusahaannya PT Hikmah Sarana Bahari (HSB) berhasil mendapatkan kepercayaan...

Empal Krispi Sajian Baru Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan kembali mengeluarkan special menu di awal tahun 2022 ini. Menu ini sangat cocok untuk...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda