Fasilitator Rumah Zakat Ana Mardiyati Raih Nobel Enterpreneur Award 2018

MAKASSAR- Fasilitator Rumah Zakat, Ana Mardiyati mendapatkan penghargaan Nobel Entrepreneur Award 2018, pada Rabu (9/5). Ana Mardiyati meraih penghargaan dalam kategori Social Entrepreneur pada saat acara wisuda STIE Nobel Indonesia di Sandeq Room, Hotel Clarion, Makassar.

Acara tersebut merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh STIE Nobel Indonesia kepada pihak yang dianggap berjasa dalam pengembangan kewirausahaan. Ana dianggap berjasa karena telah berkontribusi dalam hal social entrepreneur membina UMKM di Makassar, salah satunya adalah Gadde Ta.

Ana Mardiyati menjadi fasilitator sekaligus membina Gadde Ta, yaitu pusat oleh-oleh Makassar yang diisi oleh produk dari member binaan Rumah Zakat. Di Gadde Ta, Ana mendampingi para anggota binaan Rumah Zakat mulai dari proses produksi, pelatihan kewirausahaan, hingga pendampingan.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah atas penghargaan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada STIE Nobel atas penghargaannya dan terima kasih juga kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan saya kesempatan. Semoga ke depannya, saya bisa jauh lebih baik lagi membina para UMKM di Makassar,” ujar Ana.

Dalam ajang penghargaan tersebut, bukan hanya Ana Mardiyati yang mendapatkan penghargaan sebagai Social Entrepreneur, terdapat tiga kategori penghargaan lainnya. Ketiga penghargaan tersebut diberikan kepada Syahrul Yasin Limpo (Mantan Gubernur Sulsel) yang mendapatkan penghargaan untuk kategori Goverment Entrepreneur, Ketua Kadin Sulsel yang mendapatkan penghargaan untuk kategori Business Entrepreneur, dan Ketua Gapeksindo mendapatkan kategori Young Entrepreneur. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here