Ekonomi BisnisGlobal Elektronik Beri Diskon Besar-besaran Selama Pemeran

Global Elektronik Beri Diskon Besar-besaran Selama Pemeran

-

- Advertisment -spot_img

Semarang –Superstore Global Elektronik, mulai Rabu (23/05) akan menggelar pameran perdagangan perangkat elektronika HomeTech 2018 di Area Parkir (outdoor) dan Showroom (indoor) Jalan  Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima).

Pameran tematik yang ke-39 kalinya didukung merek Samsung, Sharp, Midea, Toshiba, AC Daikin, Mitsubishi, Dast, Ikeda dan Fujitsu.

Pameran terbuka untuk umum, sampai hari Selasa tanggal 12 Juni mendatang. Pameran kali ini, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Selama pameran, diberikan kemudahan pembayaran, berbagai program penjualan bekerja sama dengan 13 Perbankan dan 7 perusahaan Multifinance, product launching (peluncuran produk baru) dengan harga perdana.

Tak hanya itu, selected item korting hingga 30 % , clearance sale harga dipangkas hingga 90 % dan cicilan 0 % hingga 24 bulan.

Praktisi bisnis ritel elektronik, yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, selama pameran pihaknya memberikan banyak promo dan diskon besar-besaran.

“Meski saat ini kurs dolar diatas Rp. 14.000, tapi kami bekerjasama dengan merek peserta pameran, untuk tidak menaikan harga produk. Jadi saat ini adalah waktu yang tepat untuk berbelanja elektronik sebelum harga naik,” katanya, Senin (21/5).

Dikatakannya, pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan perhetelan Asian Games pada pertengahan tahun ini diyakinan dapat menjadi pendorong bergeraknya konsumsi masyarakat, tak terkecuali elektronik dan handphone.

Gelaran seperti Piala Dunia dan Asian Games di harapkan bisa meningkatkan permintaan, terutama produk televisi (TV) dan audio video.

Ketua penyelenggara pameran HomeTech ke-39 Harwiyono menambahkan, dalam pameran kali ini semua merek peserta pameran menggelar promo besar-besaran. Misalnya, Midea Electronics dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, menggelar Consumer Promo “2018 FESTIVAL RAMADHAN” di pameran HomeTech 2018.

“Festival ini, menyediakan hadiah langsung. Diantaranya voucher belanja, Tobi travel steamer, maxim venice cooking sets, Midea digital RC MRC 5002, handuk Terry Palmer, sedangkan pembelian mesin cuci gratis Rinso Matic,” tambahnya.(ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Wartawan Dan Polresta Banyumas Bagikan Paket Sembako

PURWOKERTO - Covid 19 bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, baik usia muda, dewasa maupun tua. Virus yang mematikan...

JNE dan Dompet Kemanusiaan Media Group Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RSUP Kariadi Semarang

SEMARANG – Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir dan dampak yang ditimbulkan hingga saat ini sangat berpengaruh besar...

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa

JAKARTA – Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pandemi, Telkomsel berupaya untuk menempatkan diri berdampingan bersama masyarakat...

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...
- Advertisement -spot_imgspot_img

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda